BP Jamsostek Tanjungpinang serahkan Bantuan APD ke Pekerja

waktu baca 2 menit
Rabu, 28 Sep 2022 14:57 0 2 Indra Priyadi

Tanjungpinang – Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan atau BP Jamsostek Cabang Tanjungpinang, serahkan 77 paket Alat Pelingdung Diri (APD) ke pekerja, Rabu (28/09) pagi.

APD tersebut diserahkan kepada para pekerja yang sedang melaksanakan tugasnya pada proyek pembangunan Jalan bandara RHF Tanjungpinang.

Penyerahan simbolis paket APD berupa helm, rompi dan sarung tangan itu dilakukan oleh Kabid Kepesertaan Wahyu Wibowo, bersama Kabid pelayanan Meta Oktarina dan Hendrik selaku pic BP Jamsostek Cabang Tanjungpinang.

Sedangkan dari pihak pekerja dihadiri langsung Lasia Putra, selaku Direktur Utama PT Amanah Anak Negeri yakni perusahaan yang melakukan pengerjaan proyek jalan.

Kabid Kepesertaan BP Jamsostek Tanjungpinang, Wahyu Wibowo mengatakan bantuan APD merupakan program promotif dan preventif bagi pekerja konstruksi yang telah terdaftar sebagai peserta BP Jamsostek.

“Tujuan kami menyerahkan bantuan ini agar pekerja dapat dengan aman, tentram dan nyaman sehingga resiko kecelakaan kerjanya jadi berkurang,” jelas Wahyu.

Ia juga berharap seluruh proyek konstruksi di Kepulauan Riau, khususnya Kota Tanjungpinang dapat terlindungi Program BP Jamsostek sehingga para pekerja dapat bekerja lebih tenang dan nyaman karena segara kemungkinan resiko yang terjadi dapat ditanggung melalui BP Jamsostek.

Sementara itu Lasia Putra Direktur Utama PT Amanah Anak Negeri mewakili pekerja, menyampaikan terimakasih atas kepedulian BP Jamsostek terhadap keselamatan pekerjanya.

“Pekerja kami cukup banyak dan bekerja siang malam, APD ini tentu membantu keselamatan pekerja,” ungkapnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

harian tni kepri

revisi iklan dan medsos

post 1080x1080
whatsapp image 2022 11 18 at 11.27.52

Smsi Group