Boncengan Sama Pacar Pake Motor Curian, Pemuda Bonyok ‘Disamsak’ Massa

5

HarianMemoKepri.com, Hukrim – Pencurian motor di Pekayon Jaya, Kota Bekasi dipergoki warga. Pelaku laki-laki yang membonceng perempuan tertangkap warga dan menjadi bulan-bulanan hingga babak belur.

Dikutip dari detiknews.com, Kasubag Humas Polres Bekasi Kota Iptu Puji Astuti mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 16.30 WIB di halaman rental PS di Jl Cendrawasih Blok DD18/15 RT 004/004 Kelurahan Pekayon Jaya, Kota Bekasi.

Saat itu seorang warga melihat seorang lelaki dan perempuan berboncengan motor. Menurut saksi kepada polisi, perempuan misterius mengemudikan motor dibonceng pelaku laki-laki yang kemudian turun di seberang rental PlayStation.

“Beberapa saat kemudian, saksi melihat kedua orang pelaku (laki-laki dan perempuan) menyeberang mengendarai motor ke halaman parkir rental PS 4,” jelas Iptu Puji dalam keterangannya kepada detikcom, Sabtu (24/2)

Keduanya kemudian mendekati sebuah motor milik warga. Mereka berpura-pura mengobrol sambil tertawa-tawa di dekat motor yang rupanya jadi incaran.

“Kemudian satu orang pelaku yang laki-laki mengotak-atik kunci kontak lalu mendorong motor milkk korban yang sedang main PS,” imbuhnya.

Setelah beberapa meter, pelaku lalu menghidupkan dan membawa motor tersebut. Warga yang melihat hal itu kemudian mengejar dan menarik besi motor tersebut sehingga pelaku terjatuh dari motor milik korban.

Warga yang emosi kemudian melayangkan pukulan  hingga menjadi ‘samsak hidup’ kepada pelaku yang belum diketahui identitasnya itu. Sementara pelaku yang perempuan berhasil melarikan dengan motornya ke arah Jl Pasar Pagi, Pekayon Jaya.

“Pelaku kondisinya kritis dan masih dirawat di rumah sakit,” ujarnya. (Red)

BACA JUGA :  'Gunung Kembar' Sang Istri Sudah Tak Enak di Daki, Onkum Satpol PP Malah Daki 'Gunung Kembar' Adik Ipar, Ya Ditangkap Deh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.