Beranda Berita Kepri Boby Wira Satria Terpilih Jadi Ketua PSSI Tanjungpinang, Ini Misinya

Boby Wira Satria Terpilih Jadi Ketua PSSI Tanjungpinang, Ini Misinya

dok. kepridays.co.id

Harian Memo Kepri | Tanjungpinang —Boby Wira Satria terpilih sebagai ketua Askot Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Tanjungpinang priode 2019-2023. Dia terpilih dalam Musyawarah Kota PSSI Tanjungpinang yang digelar, Rabu (11/9/2019) di Hotel Sampurna Jaya Tanjungpinang.

Terpilih sebagai ketua, Boby menyampaikan terimakasih kepada voter dan tim-tim sepak bola yang ada di Tanjungpinang. Dia meminta dukungan selama kepemimpinannya, agar persepakbolaan di Tanjungpinang semakin maju.

“Dalam waktu dekat kita akan bentuk kepengurusan PSSI Tanjungpinang. Kemudian fokus pada pelantikan,” katanya, usai terpilih sebagai ketua.

Untuk program kedepan, dia memiliki visi untuk memajukan Askot PSSI Tanjungpinang dan tim sepak bola yang ada. Diantaranya dengan menjalankan empat misi yang menjadi Sekala Prioritas kerja.

“Pertama kita akan lakukan pembinaan pesepakbola usia dini. Kemudian perbaikan tata kelola Askot PSSI, perbaikan Managemen tim sepak bola dan mendorong peningkatan dan perbaikan sarana dan prasarana sepak bola di Kota Tanjungpinang,” katanya.

Keemapt misi tersebut nantinya akan dituangkan dalam program kerja. Sehingga dia berharap agar tim-tim sepak bola yang ada di Kota Tanjungpinang mendukung program tersebut. Sehingga sepak bola di Kota Tanjungpinang bisa lebih maju.

“Nanti kita juga akan lakukan verifikasi tim sepak bola yang ada, kemudian kita sertifikasi. Sehingga kita memiliki tim-tim yang tersertifikasi. Nah ini perlu dukungan bersama,” katanya.

sumber | dok. | kepridays.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.