BMKG Perkirakan Guyuran Hujan Masih Terus Terjadi Hingga Seminggu Kedepan

waktu baca 1 menit
Sabtu, 19 Nov 2022 14:42 0 9 Indra Priyadi

Tanjungpinang – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Tanjungpinang memprediksi cuaca pada bulan Desember atau tepatnya jelang akhir tahun mendatang curah hujan masih terus mengguyur di Wilayah Kota Tanjungpinang, Sabtu (19/11).

Selain itu, curah hujan juga masih akan terus terjadi hingga seminggu kedepan walaupun demikian kondisi cuaca harian pihak BMKG terus melakukan analisis dan terupdate dalam setiap 3 hari sekali.

Prakirawan BMKG Tanjungpinang Rizqi Nur Fitriani mengatakan menurut prakiraan curah hujan bulanan pada bulan Desember masuk dalam kategori menengah hingga tinggi, dan untuk prakiraan cuaca harian yang pihaknya update adalah H-3.

“Untuk kondisi ketinggian gelombang di sekitaran Bintan diprakirakan mencapai ketinggian 0.5 meter hingga maksimum 1.5 – 2.0 meter sampai esok lusa tanggal 21 November 2022. Kondisi cuaca saat ini diprakirakan masih akan terjadi hingga seminggu kedepan, namun untuk kondisi cuaca harian selanjutnya hingga bulan Desember perlu kami analisis kembali untuk bisa kami proses dan update. Selanjutnya akan diinformasikan info prakiraan terbaru setiap hari atau setiap 3 hari sekali,” ujarnya.

Diketahui dalam beberapa hari terakhir wilayah Kota Tanjungpinang di guyur hujan dengan waktu yang tidak menentu hingga saat ini

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

harian tni kepri

revisi iklan dan medsos

post 1080x1080
whatsapp image 2022 11 18 at 11.27.52

Smsi Group