Peluk-pelukan di Taman, Dua Sejoli Kepergok Razia Gabungan, Eh Si Cewe Malah Kesurupan

Perempuan yang dituding berbuat mesum di Taman Kota, Jateng kesurupan (kiri)(Foto : Fadly Y)

HarianMemoKepri.com, Peristiwa – Seorang wanita yang dituding berbuat mesum di Taman Kota Bendosari, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng), dikabarkan mengalami kesurupan saat hendak ditangkap tim Gabungan Satpol PP. Kisah unik itu lantas ramai dibicarakan warga dunia maya (netizen) di media sosial Facebook, Jumat, (16/3)

Kisah unik tersebut kali pertama dipaparkan pengguna akun Facebook Fadly Yanur di dinding grup Facebook Kabar Salatiga. Dengan mengunggah foto seorang wanita dan pria di Taman Kota Bendosari dan tanpa alasan yang kuat, ia menuding wanita itu telah melakukan perbuatan sebelum kesurupan.

“Mesum di pojok Taman Bendo Sari. Mau pulang malah keserupan. Ati2 mas mbak di tempat ginian,” ungkap pengguna akun Facebook Fadly Yanur.

Tak pelak kisah unik itu memicu netizen untuk ramai berkomentar. Mereka pun ramai mencerca wanita yang dituding telah berbuat mesum di Taman Kota Bendosari. Padahal, tudingan yang dilayangkan terhadap wanita tersebut belum tentu kebenarannya.

“Ealah Sayangi kecantikanmu, membuat malu orang tuamu. Kasihan,” tulis pengguna akun Facebook Rini Astuti.

“Hadehh Niatnya mencari tempat gratis malah kesurupan,” ungkap pengguna akun Facebook Ema Hariyani.

Terlepas dari benar atau tidaknya tudingan perbuatan mesum itu, pengguna akun Facebook Fadly Yanur menegaskan wanita tersebut benar-benar mengalami kesurupan. Bahkan, ia mengaku sempat terpukul wanita yang mengalami kesurupan itu.

“Maaf close up nya gak dapet tadi saya diamuk demitnya mas. Mbekis2 kayak luak berahi,” tulis pengguna akun Facebook Fadly Yanur.

Sementara itu, warganet menganggap kisah unik itu sebagai pelajaran bagi pengunjung taman kota di Salatiga agar tak berbuat mesum. Menurut mereka, beberapa taman di Kota Salatiga kerap dijadikan lokasi mesum beberapa orang tak bertanggung jawab.

Kisah unik ini berhasil menyedot perhatiamn netizen. Baru sejam disematkan, kiriman dari pengguna akun Facebook Fadly Yanur itu sudah dikomentari lebih dari 200 kali dan meraih tak kurang dari 1.000 likes. (Red/solopos)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.