Jom Positif dan Katar Tanjung Unggat Wacanakan Program Baru Pembibitan Tanaman dan Budidaya Ikan di Rumah Bakat

Ketua Jom Positif, Agus Ariyansyah bersama Ketua Karang Tauna TU, Rudy Irwansyah saat pemaparan Program Baru di Rumah Bakat (Foto : HMK)

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Komunitas Jom Positif dan Karang Taruna Tanjung Unggat kembali mewacanakan penambahan program baru di Rumah Bakat pada rapat pemaparan hasil kegiatan bulanan, Selasa, (13/3) malam.

Ketua Jom Positif, Agus Ariyansyah mengatakan bahwa beberapa program baru akan diluncurkan dengan persiapan yang matang, sehingga dapat berjalan dengan baik.

“InsyaAllah kita telah sepakat untuk menambah ¬†beberpa program baru di Rumah Bakat,” ucap Agus Ariyansyah kepada HarianMemoKepri.com

Agus sapaan akrabnya, program baru yang akan dilaksanakan bersama Karang Taruna semata-mata untuk menambah keahlian para pemuda di Tanjung Unggat.

“Beberapa Program baru ini untuk penambahan bidang keahlian, selain itu kita juga sudah ada bidang pendidikan teknik lainnya,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Karang Taruna Tanjung Unggat, Rudy Irwansyah membenarkan adanya penambahan program baru tersebut.

“Kita sudah rapat dan penambahan program baru itu meliputi kegiatan pembibitan tanaman dan budidaya ikan,” jelas Rudy dihadapan para peserta rapat.

Dia mengatakan, untuk program tersebut akan dirancang lebih baik sehingga dapat menimbulkan para pemuda yang memiliki keahlian di lapangan.

“Pembibitan Tanaman dan Budidaya Ikan sudah kita atur, tinggal pelaksanaannya bersama rekan-rekan, bagaimana memanage peluang di pertanian dan perikanan, dan tentunya ini semata-mata ingin para pemuda dapat menciptakan peluang kerja dikemudian hari,” katanya. (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.