Gelar RAPJ Primkopmar Tahun Buku 2017, Marzul Hendri Katakan Primkopmar Salah Satu Koperasi Terbaik

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Kepala Dinas Koperasi, Tenaga Kerja dan Usaha Kecil Menengah (Diskopnaker-UKM) Kota Tanjungpinang, Marzul Hendri mengapresiasi Koperasi yang dijalankan oleh Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang, Senin, (26/2/2018)

Diketahui, Marzul Hendri juga memuji Primer Koperasi Marinir (Primkopmar) yang telah menjadi salah satu koperasi terbaik di Kota Tanjungpinang.

“Saya sangat mengapreasiasi Primkopmar, karena diantara seluruh Koperasi yang ada di Tanjungpinang, koperasi ini lah yang menjadi salah satu terbaik di Tanjungpinang,” ucapnya saat dihubungi HarianMemoKepri.com.

Hendri sapaan akrabnya, mengatakan bahwa kepengurusan yang cermat dan disiplin merupakan faktor penting dalam sebuah Koperasi.

Disiplin dan cermat, ini sudah terbukti di Primkopmar yang meraih nomor urut 15 dari 137 koperasi yang terdaftar di Tanjungpinang, karena itu saya harus mengapreasiasinya,” ujarnya.

Dia juga berharap, kepada Primkopmar agar terus meningkatkan predikatnya sebagai salah satu Koperasi terbaik dengan mengembangkan beberapa usaha mikro.

“Saya berharap, Primkopmar yang telah mencapai predikat salah satu yang terbaik dapat ditingkatkan kembali segala bentuk usaha mikro agar dirangkul dan terutama dari keluarga besar Yonmarhanlan IV yang berencana mengembangkan usaha mikro,” katanya. (CR03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.