Wanita Dengan Berat Badan 16 Kg, Begini Penampakannya

Wanita 16 kg (Daily Mirror)

HarianMemoKepri.Com, Internasional – Seorang wanita muda asal Jepang mengejutkan media sosial karena membagikan fotonya ketika ia hanya memiliki berat badan 16 kg. Foto itu diambil 10 tahun lalu. Ia mengatakan, hal itu akibat dari kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Wanita yang tidak mau disebutkan namanya ini mengatakan, ia mengalami kelaparan yang disebabkan oleh kakeknya. “Saya dilarang makan oleh kakek saya, dan jika saya diam-diam mengambil makanan ia akan menendang perut saya,” katanya seperti dilansir Daily Mirror, Jumat, (9/2).

Ia membagikan fotonya tersebut melalui Twitter dan langsung viral seketika. Gambar tersebut diambil di depan cermin dengan ia tidak mengenakan sehelai pakaian. Terlihat bahwa hanya tulang dan kulit yang tersisa.

Wanita 16 kg sekarang (kiri)
Wanita 16 kg sekarang (kiri)
 Sepuluh tahun yang lalu ia datang ke rumah sakit, dan petugas medis langsung memberikan pertolongan. Mereka mengatakan, jika terlambat 10 menit lagi, ia bisa meninggal.

Foto tersebut sengaja dibagikan olehnya untuk mendorong korban KDRT meminta bantuan sebelum terlambat.

Sekarang, ia mengatakan, ia sudah gemuk. Wanita berusia 20 tahunan tersebut mengaku, ia sehat dan bahagia sekarang, ia juga membagikan foto terbarunya.

Sampai sekarang, ia belum mau mengungkapkan apa yang terjadi dengan kakeknya. Beberapa orang menyebut bahwa foto itu hanyalah tipuan dan editan.

Namun, ia membantahnya dengan memasang foto sewaktu ia dirawat di rumah sakit 10 tahun yang lalu.

( JawaPos )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.