Tim Volly Putri Lingga Berhasil Masuk Semifinal Danlantamal Cup

HarianMemoKepri.com, Lingga – Tim volly putri pbvsi kabupaten lingga berhasil manu ke babak semi-final turnamen lantamal cup di tanjung pinang. untuk maju ke semi final tim putri pbvsi lingga ini harus bermain keras dalam babak penyisihan menumbangkan semua tim.

munzilin pelatih volly tim putra sekaligus lurah raya saat di konfirmasi melalu selularnya mengatakan, tim kita tidak diunggulkan tapi alhamdulillah, kita bisa masuk babak 4 besar pada hari sabtu ( 2 /2/18) dalam pertandingan pukul 19.00 wib.

” tim putri akan bertanding pada babak semifinal melawan tim yg diperkuat oleh pemain-pemain dari luar provinsi kepulauan riau (kepri),” kata munjilin

ditempat terpisah tim putra pbvsi kabupaten lingga pada babak penyisihan harus mengakui keunggulan tim lantamal yang di perkuat oleh pemain pemain nasional.

tim putra kabupaten lingga harus puas sebagai runer up dan pada babak ke dua tim putra harus mengakui keuanggulan lawannya yaitu tim dari tanjung pinang  yang pemainnya merupakan pemain-pemain yang sudah melanglang buana dalam dunia pervolian. “suatu kebanggaan bagi tim putra, bisa mengalahkan beberapa tim lokal, ” katanya

munzilin menambahkan, “kepada teman-teman dan masyarakat kabupaten lingga, mohon do’a nya semoga tim putri yang akan bertanding hari ini bisa meraih kemenangan dan lingga mendapatkan anak-anak atlet terbaik untuk kabupaten lingga terbilang”tutup nya. (Red/independennews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.