Koramil 03/Binut Kukuhkan 55 Anggota Pramuka Saka Wira Kartika di Bintan

HarianMemoKepri.com, Bintan – Komando Rayon Militer (Koramil) 03/Bintan Utara mengukuhkan 55 Anggota Pramuka Saka Wira Kartika angkatan ke 3 dalam rangka Pembinaan generasi pemuda di Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, Minggu, (04/2/2018).

Terpantau dilapangan, anggota pramuka yang berasal dari Pelajar SD, SMP dan SMA menerima pengukuhan oleh Komandan Koramil 03/Bintan Utara melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) Berakit, Kopral Satu Efendi.

Anggota Pramuka Saka Wira Kartika di Kukuhkan (dok ist)

Pada kesempatan itu, para anggota Pramuka Saka Wira Kartika mendapatkan pembelajaran tentang wawasan kebangsaan dan bela negara selama 3 hari kedepan.

Juga selain itu, anggota yang baru dijukuhkan menerima pemahaman tentang bahaya penggunaan Narkoba dikalangan para pelajar serta lebih menanamkan cinta tanah Air Indonesia.

Anggota Pramuka Saka Wira Kartika di Kukuhkan (dok.ist)2

Sementara itu, Babinsa Berakit yang mewakili Danramil 03/Bintan Utara berharap agar para anggota Pramuka Saka Wira Kartika dapat berperan aktif di setiap acara kepemudaan dan menjadi pelopor bagi para pemuda dan remaja untuk selalu memberikan pengajaran positif bagi rekan sebayanya. (Muhammad Ridwan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.