Foto Bangunan Tua di Malam Hari, Eh Ada Penampakan Pocong Yang Menyeramkan

HarianMemoKepri.com, Misteri – Warga Jalan Sirna Raga Dusun Parapat, Desa Pangandaran, Kecamatan Pangandaran digegerkan dengan adanya sosok makhluk astral berupa pocong yang tidak sengaja tertangkap kamera sekitar pukul 23.00 WIB, Rabu (24/01/2017), di sebuah bangunan tua yang tak berpenghuni.

Dilansir dari harapanrakyat.com, Putri, pemilik foto, mengatakan, bahwa dirinya saat itu tengah iseng nongkrong di sekitar lokasi sambil berselfie ria bersama temannya, Kaka. Ketika ia mengarahkan kamera ke bangunan tersebut, tanpa ia sadari setelah dicek di layar handphonenya tampak sosok makhluk halus yang seluruh badannya menggunakan kain berwarna putih.

“Saya kaget setelah motret bangunan tua itu ada yang seolah-olah melihat saya. Ternyata setelah diamati, dalam foto itu tampak pocong. Aneh sekali, soalnya saat itu saya memotret tidak melihatnya secara langsung,” jelas Putri.

Pasca kejadian tersebut, Putri mengaku takut dan tidak mau nongkrong di sekitar lokasi bangunan tua tersebut. “Ya jadi takut. Saya bagikan foto ini ke teman-teman,” imbuhnya.

Kaka, teman Putri, meyakinkan bahwa foto tersebut asli, bukan rekayasa ataupun editan menggunakan smartphone maupun menggunakan komputer.

“Ini foto asli, bukan editan. Coba saja ke lokasi dan lihat bangunannya kalau tidak percaya,” singkat Kaka. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.