Daeng Yatir dan Yuzet Kritis Usai Tabrakan di Lintas Barat, Satu Staff Protokoler Pemkab Bintan Tewas

Diduga kendaraan Ketua Komisi 1 DPRD Bintan, Daeng M Yatir (dok.ist)

HarianMemoKepri.com, Bintan – Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas barat Bintan, antara mobil yang ditumpangi Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bintan, Daeng M. Yatir, dengan rombongan protokol Pemkab Bintan, Kamis (11/1) siang.

Diketahui, pada kecelakaan tersebut, satu orang tewas bernama Ibnu Farhan, yang merupakan pegawai di Staff Protokoler Kabupaten Bintan yang juga alumni Institut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN).

Para Korban Laka, Daeng M Yatir dan Yuzet masih kritis, sedangkan Ibnu Farhan baru saja dinyatakan meninggal dunia (dok.Ist)

Diceritakan, kronologis kejadian ketika mobil yang dikendarai oleh Daeng M Yatir menuju Tanjungpinang dari Bintan Buyu dan Mobil Staff Protokoler melaju dari arah Tanjungpinang langsung beradu kambing.

“Kurang tau mas, tadi melihat dari arah pinang melaju kencang, yang mobil rush,” uja Samsi salah satu saksi mata.

Ibnu Farhan sesaat masih dalam perawatan medis dan sudah dinyatakan meninggal dunia (dok.ist)

Sementara, dikutip dari Batamnews.com, Daeng M Yatir dalam kondisi selamat dengan kecelakaan ringan, dan diketahui juga Kepala Dinas Pajak dan Retribusi Daerah Pemkab Bintan Yuzet juga menjadi korban kecelakaan itu. Dia mengalami luka-luka. Saat ini seluruh korban masih dirawat intensif di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Midiyato. S (Muhammad Ridwan) 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.