Aliansi Pemuda Bersatu Akan Gelar Aksi Demo di Kantor Bupati Bintan dan DPRD Bintan, Ini Tuntutannya

Surat pemberitahuan aksi APB kepada Polres Bintan (dok. HMK)

HarianMemoKepri.com, Bintan – Dewan Mahasiswa Pos Perjuangan Rakyat (Dema Pospera) Kepri dan Pergerakan Pelajar Indonesia Raya (Parindra) Kepri yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Bersatu (APB) akan menggelar aksi pada (Kamis,11/1/2018) mendatang di Kantor Bupati Bintan serta Kantor DewanPerwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bintan, Minggu, (7/1).

Terlihat dari sepucuk surat pemberitahuan kepada Pihak Kepolisian Resor (Polres) Bintan yang bernomor 06/APB/SR-01/1/18 bahwa APB akan menggelar aksi.

Pada surat yang ditanda tangani oleh ketua Dema Pospera Kepri, Wawandika dan Ketua Parindra Kepri, Juandi menilai penggunaan Bus sekolah melalui pihak ketiga yang menggunakan dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bintan dinilai sangat tidak efektif dan pembangunan Gedung Community City Center yang dibangun juga terdapat kesalahan yakni tidak sesuai dengan spesifikasi awal.

Akan hal itu, diketahui aksi yang akan dihadiri lebih kurang puluhan mahasiswa mengharapkan Pemerintah Kabupaten Bintan untuk segera menanggapi tuntutan yang akan berlangsung secara damai oleh puluhan mahasiswa pada hari kamis mendatang. (Muhammad Ridwan) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.