Jalin Silaturrahmi, Komunitas Roda Empat Gelar Kopdar

Foto bersama seluruh Komunitas Roda Empat pada acara Kopdar di Lapangan Pamedan (dok. Ist)

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Komunitas Roda Empat menggelar Kopi Darat (Kopdar) Gabungan Roda Emapt di Lapangan Pamedan Ahamad Yani, Minggu, (17/13/2017).

Diketahui, Kopdar tersebut bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antar komunitas roda empat yang adai di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

“Kegiatan tadi sore kami buat bertujuan untuk silaturahmi antar club-club mobil yang ada di Tanjungpinang dan sekitarnya, ya hanya ingin saling kenal saja,” ucap Ketua Panitia Kopdar Roda Empat, Putra Batman kepada HarianMemoKepri.com.

Dia mengatakan, pada kegiatan tersebut diikuti sekitar belasan komunitas roda empat yang bersiap melaksanakan kegiatan positif pada Tahun 2018 mendatang.

“Yang hadir tadi ada 14 komunitas mobil, selanjutnya kami bersama-sama ingin membuat satu wadah yang nantinya akan membuat bakti sosial, gathering dan touring gabungan di Tahun 2018,” ujarnya.

Diketahui juga kegiatan tersebut bermulai dari pukul 15.30 wib hingga pukul 18.00 wib dan ramai diikuti para pencinta kendaraan roda empat. (CR003)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.