Bertolak ke NTT, Presiden Akan Pimpin Upacara Peringatan Harlah Pancasila

Jokowi ketika hendak berangkat ke NTT
Jokowi ketika hendak berangkat ke NTT

Nasional – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT ) melalui Bandara Internasional Soekarno – Hatta Tangerang pada pukul 13:30 Wib, menggunakan Pesawat RJ-85 Selasa ( 31/05 ).

Diketahui, Presiden bersama Ibu Iriana berada di Provinsi NTT untuk menghadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022 yang akan digelar pada Rabu, 1 Juni 2022, di Lapangan Pancasila Ende, Kabupaten Ende.

BACA JUGA :  Ditempatkan di rumah warga yang jadi orang tua asuh, Satgas TMMD ke 99 dipermudah untuk bertugas.

Setibanya di Bandar Udara Haji Hasan Aroeboesman Ende, Kabupaten Ende, Presiden dan Ibu Iriana akan langsung menuju tempatnya bermalam dan melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi NTT adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.