Bersihkan Lingkungan, Babinsa Kodim 0315/Bintan Bersama Warga Laksanakan Goro di Desa Penaga

Babinsa Drsa Penaga Serda Syfriazal bersama warga membersihkan tumbuhan liar dipinggir jalan. (Foto. Pendim)

Kepri HMK, Bintan -- Babinsa Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan bersama masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan di Desa Penaga Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Minggu (10/02/2019).

Terlihat Masyarakat semakin bersemangat dalam melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan bersama Babinsa Desa Penaga yakni Serda Syafrizal yang turut serta ditengah – tengah mereka.

Menurut Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Danramil 03/Binut Kapten Arh TH Prabowo menjelaskan kegiatan bersama warga ini merupakan suatu tanggung jawab Babinsa dalam memelihara kekompakan dan kebersamaan dengan warga desa binaannya, maka setiap kegiatan yang ada di desa Babinsa selalu hadir tidak hanya gotong royong, di kegiatan-kegiatan lain Babinsa juga hadir didalamnya.

Foto bersama usai menggelar Gotong Royong bersama warga Desa Penaga. (Foto. Pendim)

“Hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga ini, sebagai sarana kita untuk pererat kekompakan dengan masyarakat dan perangkat desanya,” ujar Danramil 03/Binut Kapten Arh TH Prabowo.

Lebih lanjut dikatakannya, harapan dengan adanya kegiatan gotong royong ini, dapat meningkatkan semangat dan kesadaran bergotong royong didalam jiwa warga di desa nya itu.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, Babinsa dapat terus memanunggalkan dirinya bersama warga setempat. Dan selalu hadir disetiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga di Desa," ujar Kapten Prabowo. (*)

Sumber : PENDIM0315
Editor : SYF
BACA JUGA :  Usai Chatting Sama Pacar, Apek Tewas Tergantung di Plafon Kamar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.