Beranda Berita Kepri Berita Anambas Bersepeda Motor Bhabinkamtibmas dan Babinsa Palmatak Kompak Berikan Himbauan Covid 19

Bersepeda Motor Bhabinkamtibmas dan Babinsa Palmatak Kompak Berikan Himbauan Covid 19

Harian Memo Kepri | Anambas — Bhabinkamtibmas Polsek Palmatak bersama Babinsa Koramil 07 Palmatak dalam upaya tangkal Covid 19 terus dilakukan, dengan cara melakukan himbauan langsung ke tengah masyarakat dengan menggunakan sepeda motor, Sabtu (21/03/2020).

Dengan menggunakan alat seadanya Bhabinkamtibmas dan Babinsa menghimbau kepada seluruh masyarakat setempat yaitu wilayah Hukum Polsek Palmatak untuk selalu waspada dan jangan panik terhadap Covid 19 yang sekarang ini telah masuk di Indonesia.

Kekompakan yang ditunjukan itu oleh Bhabinkamtipmas Polsek Palmatak dan Babinsa Koramil 07 Palmatak dengan optimis kebersamaan dalam mencegah Covid 19 masuk ke Anambas.

Kapolsek Palmatak Iptu M Arsha SIK mengatakan pelaksanaan yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Koramil 07 Palmatak, pihaknya memberikan himbauan terkait wabah virus Corona (covid-19) kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Palmatak.

“Bentuk himbauan yang disampaikan oleh kita dalam menghadapi situasi sekarang yaitu tidak perlu panik yang berlebihan, sering mencuci tangan mengunakan hand sanitizer atau sabun juga pola hidup bersih dan sehat,” ucap Kapolsek M Arsha.

“Dan jangan lupa menkonsumsi sayur dan buah-buahan, dan juga rajin berolah raga dan selalu berdoa agar diberikan kesehatan lahir dan batin,” tambahnya.

Covid 19, kata Kapolsek M Arsha sekarang ini sudah masuk di Indonesia, namun untuk itu upaya dan himbauan terus akan dilakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman, “mari kita bersama – sama sadar akan himbauan yang diberi dan jangan sepelekan musibah saat ini,” Pungkasnya.

Penulis | Pinni
 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU