Sertu MS Manurung terlihat bersenda gurau bersama Ibu Nurtaleni saat anjangsana berlangsung. (Foto. Pendim)

Harian Memo Kepri, Tanjungpinang -- Bersama Komunitas Pemuda Jom Positif, Babinsa Tanjung Unggat Koramil 01/Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan Sertu MS. Manurung menggelar anjangsana dan melihat kondisi Ibu Nurtaleni (50) seorang warga Jalan Sutan Mahmud RT 3/RW 7 Kelurahan Tanjung Unggat yang mengalami Kebutaan dan Lumpuh, Rabu, (27/02/2019).

Pemuda Jom Positif yang diwakili oleh Yusmarizal mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk keperdulian para pemuda setempat kepada Ibu Nurtaleni.

"Semoga ibu Nurtaleni semakin sehat dan saat ini sudah membaik pasca pengobatan kemarin yang langsung diakomodasikan oleh Pihak TNI dalam hal ini Koramil 01/Tanjungpinang,"ucap Yusmarizal.

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Chb Dede Tri Haryanto mengungkapkan bahwa pihaknya akan selalu memantau kondisi dari Ibu Nurtaleni. Pasca Pengobatan dan Operasi mata yang dijalani Ibu Nurtaleni sudah mulai membaik.

"Kami sangat perduli terhadap kesehatan Ibu Nurtaleni. Alhamdulillah kesehatan beliau semakin membaik. Dan untuk penglihatannya pasca operasi, beliau mengaku sudah dapat melihat meski hanya bayang-bayang saja. Namun itu merupakan kemajuan yang baik bagi Ibu Nurtaleni," ucap Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Chb Dede Tri Haryanto yang didampingi oleh Babinsa Tanjung Unggat Sertu MS Manurung.

Lanjut Danramil, pada kesempatan anjangsana tersebut, diserahkan juga bantuan sembako untuk Ibu Nurtaleni yang diterima langsung oleh kerabatnya.

"Kami bersama Pemuda Jom Positif datang menjenguk dan sekaligus menyerahkan bantuan sembako. Harapan kami, Ibu Nurtaleni dapat lebih baik dari sebelumnya," ujarnya. (*)

Penulis : Agus AR.
Editor : Syf
BACA JUGA :  Negara-Negara Teluk Pertimbangkan Akhiri Boikot Qatar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.