Berkonsep Food Court, KKS Siap Manjakan Lidah Para Penikmat Kopi

Berkonsep Food Court, KKS Siap Manjakan Lidah Para Penikmat Kopi

Harian Memo Kepri, Tanjungpinang -- Jika kamu sedang mencari tempat nongkrong dan santai yang asyik di Kota Tanjungpinang, Kepri, Kedai Kopi Santai (KKS) menjadi tempat yang tidak boleh kamu lewatkan.

Kedai kopi yang baru saja grand opening tepat tanggal 15 Maret 2019 ini bisa jadi tempat yang nyaman untuk berkumpul dan nongkrong bareng teman maupun keluarga.

Berada di Jalan Raja Haji Fisabilillah Km 8 Atas, Kelurahan Batu IX. Dedi, Pengelola Kedai Kopi Santai (KKS) mengatakan alasan dipilihnya Jalan Raja Haji Fisabilillah Km 8 Atas sebagai lokasi.

Kedai Kopi Santai (KKS)

"Disini cukup ramai, bahkan disini cukup banyak gedung dan dengan akses jalan yang mudah ditemukan, dan tentunya ini merupakan jalan protokol," jelas Dedi.

"Sedangkan kita kebetulan dapatnya disini (di pinggir jalan-red), dan mikir kayaknya enak dibuat Kedai Kopi untuk bersantai disini," lanjutnya saat ditemui oleh HarianMemoKepri.com, Senin (25/3/2019).

Coffee shop ini memang letaknya di dekat jalan raya. Jadi para pengunjung dengan mudah menemukan tempat ini.

Kedai Kopi Santai yang mengusung tema Food Court dengan aneka makanan dan minuman yang sangat Kekinian. Sehingga menjadi pilihan bagi khalayak ramai untuk menyantap makanan Khas tempatan bahkan untuk menikmati segelas kopi.

Ciri gerai yang berwarna Putih dengan beberapa tukisan hidangan makanan membuat mata pemburu kuliner dan penikmat kopi kian dimanjakan dengan pelayanan yang terbaik.

Homey dan kekinian, itulah kata yang bisa menggambarkan kedai kopi yang satu ini, "Kebetulan tempatnya cocok dibuat seperti ini," ucapnya.

Karena berada di sekitaran tempat usaha dan beberapa Supermarket besar di Kota Tanjungpinang, Kedai Kopi Santai (KKS) menjadi tempat yang nyaman dan sering dikunjungi oleh orang-orang kantoran, anak kos atau para karyawan.

BACA JUGA :  Lagi, Serangan Tentara Israel, 15 Orang Sipil Palestina Tewas

Didalam Kedai Kopi Santai (KKS) di sekeliling tersedia Gerai Makanan dan Minuman yang dapat dipesan sesuai selera. Dengan Pelayanan yang ramah dan Families, dapat menambah suasana kian hangat.

Dengan harga yang sangat amat terjangkau, Kedai Kopi Santai (KKS) yang beroperasi dari Pukul 07.00 Wib hingga Pukul 23.00 Wib melayani para Penikmat Kopi dan Makanan.

Gaya yang Ramah, Elegan dan Kekinian tidak meninggalkan kesan yang Homey-nya, tentunya dapat menciptakan suasana kekeluargaan yang lebih akrab.

Hal ini lah yang menjadi keunikan dari Kedai Kopi Santai (KKS) yang setiap harinya hampir ratusan orang bersantai menikmati segelas kopi sambil bersenda gurau. (*)

Editor : SYF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.