Berita Kehilangan Orang : Debi Afionita C Dilaporkan Hilang Sejak 9 Februari 2018, Sang Ibu : Mohon Bagi Yang Mengetahuinya Tolong Kabarin Saya

0

HarianMemoKepri.com, Berita – Seorang siswi di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Tanjungpinang dikabarkan telah menghilang oleh keluarganya, Kamis, (15/2).

Deby Afionita C (17), yang menghilang sejak hari Jumat tanggal 9 Februari 2018 pukul 16.00 wib lalu belum juga ditemukan oleh pihak keluarga.

Sang ibu, Yulvayenti (42) yang saat ini telah mengabarkan dan menjelaskan kronologi kehilangan anaknya di Sentra Pelayanan Kepolisan Terpatu (SPKT) Polsek Tanjungpinang Timur pada hari Rabu, 14 Februari 2018.

Laporan Berita Kehilangan Orang dari Polsek Tanjungpinang Timur (dok.ist)

“Kemaren pas hari jumat dia pamit ijin mau pergi olahraga sama teman-temannya, dan sampai sekarang belum pulang juga. Padahal saya sudah cari kerumah teman-temannya, dan satupun tidak tahu keberadaannya,” jelas Yulvayenti kepada HarianMemoKepri.com saat dihubungi melalui selulernya.

Lanjutnya, ia pun merasa khwatir sehingga ia menelpon sang anak, namun tidak dijawab. “Awalnya masuk tapi tak diangkat, nah sekarang malah tidak aktif lagi. Saya sebagai ibu sangat khawatir dan memohon bantuan kepada siapapun yang mengetahui keberadaannya untuk dikabarkan ke saya,” ucapnya lirih.

Deby Afionita C (dok.FB)

Ia juga menjelaskan beberapa kriteria postur sang anak agar masyarakat dapat mengenali sang anak. “Tinggi sekitar 170 cm, perawakannya kurus, rambut hitam sebahu serta lurus, ada tahi lalat dipipi sebelah kiri. Terakhir keluar dia pakai celana olahraga pendek dan kaos oblong warna hitam,” terangnya.

Ia berharap bagi siapapun yang menemukan anaknya dapat segera menghubunginya. “Langsung hubungi saya mas, atas nama Yulvayenti Nomor Hp 081266706336 dan saya beralamat di Perm. Mahkota Alam Permai Blok D Nomor 15 Tanjungpinang timur. Atau bisa langsung ke kantor polisi saja, saya mohon sekali agar dapat disebarkan berita kehilangan anak saya,” ucapnya. (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.