oleh

Beri Semangat Relawan Ansor Banser NU Tanjungpinang, YBSI bersama Mitra Dukung Koperlap dan Obat

Tanjungpinang — Yayasan Bangun Sehat Indonesiaku (YBSI) bersama mitranya yaitu PT. Kopi Kapal Api (Implora Cosmetic), PT. Trekkers Sepatu, PT. Karniel Hydromamma suplemen memberikan apresiasi pada relawan Ansor Banser NU Tanjungpinang.

Apresiasi yang diberikan, diwujudkan dalam bentuk Koperlap (perlengkapan lapangan) seperti Sepatu Trekkers, Jas hujan, Jaket, Ponco, obat-obatan dan suplemen.

Tujuannya adalah untuk mempermudah kegiatan Ansor Banser dalam memberikan bantuan pada masyarakat. Serta menjaga stamina para relawan.

Acara pemberian apresiasi tersebut dilakukan di Sekretariat PC NU Tanjungpinang.

Dihadiri oleh Wakil Ketua PCNU Tanjungpinang Kyai Fadholi Farhan (mewakili Ketua Dr.drs. Juramadi Esram ST MT MH), Khatib Syuriah KH Sunaryo S,Ag , Bendahara Umum Kyai Maryono , Ketua GP Ansor Tanjungpinang Zainurrahman, Sekretaris GP Ansor Ramdhan Kholili, Kasatkorcab Banser Tanjungpinang Lukmanul Hakim.

Ketua GP Ansor Tanjungpinang , Zainurrohman menyampaikan bahwa Ansor Banser NU melakukan kegiatan kepedulian pada bencana sudah merupakan kewajiban.

“Kami bersyukur pada pihak yang memberi perhatian pada relawan Banser NU seperti YBSI yang sudah membantu obat, PT. Trekkers yang membantu sepatu, PT. Kopi Kapal api yang membantu jas hujan, jaket , ponco, serta PT.Karniel Hydromama yang membantu jaket, dan suplemen, ” ungkapnya.

Founder YBSI Dr (c) dr. Hisnindarsyah MKes MH mewakili Ketua YBSI Virly Mavitasari dan Christeven Mergonoto CEO PT. Kopi Kapal Api, H. Abdullah Nurawi Presdir PT. Trekkers juga Sugianto dari PT. Karniel Hydromamma menyampaikan rasa simpati atas kesungguhan dan ketulusan Ansor Banser juga relawan dari pihak LSM lain, yang dengan tulus ikhlas membantu korban bencana banjir longsor di Tanjungpinang.

Bp Batam 2020
BACA JUGA :  Industri Perhotelan di Tanjungpinang Siap Bangkit Saat New Normal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.