Beredar Video Diduga Oknum Honorer Bintan Lakukan Adegan Panas di Siang Bolong

Ilustrasi Mesum (dok.ayosemarang.com)
Ilustrasi Mesum (dok.ayosemarang.com)

Harianmemokepri.com | Bintan – Beredar video yang diduga oknum salah satu ASN di Kab. Bintan terciduk oleh masyarakat sekitar diduga sedang melakukan hubungan mesum dalam mobil Toyota Cayla warna putih di Bibir Pantai Malang Rapat Kab. Bintan, Selasa (03/11).

Dalam video yang berdurasi 33 detik ini tampak seorang laki-laki dengan menggunakan seragam pegawai warna coklat dan seorang perempuan menggunakan seragam pegawai warna coklat sedang berduaan di dalam mobil, suasana di lokasi kebetulan sedang mendung dan dingin.

Dalam video, pada saat kepergok oleh warga, diduga oknum honorer laki-laki paruh baya  kedapatan sedang setengah telanjang sementara sang wanita sudah melepaskan jilbabnya, aksi tersebut diketahui pada saat jam istirahat makan siang.

Dengan wajah yang pucat secepat kilat menggunakan seragam dinasnya, sementara perempuan tertunduk malu dengan menutupi wajahnya dengan jilbab warna kuning. Setelah beberapa lama, langsung kabur dengan mengendarai Mobil Toyota Cayla tersebut.

Akibat kejadian itu, pihak Pemkab Bintan serta Satreskrim Polres Bintan menelusuri video tersebut untuk menindaklanjuti aksi diduga oknum ASN yang berbuat adegan panas tersebut.

Bp Batam 2020

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.