Bemodus Mandikan Bocah Dirumahnya, Kakek 66 Tahun di Karimun Malah Suruh Jilat ‘Burung’nya

POPULER HARI INI

HarianMemoKepri.com, Hukrim – Aksi pencabulan kembali terjadi kali ini dilakukan oleh seorang kakek berusia 66 tahun kepada bocah 4 tahun di Kelurahan Baran Timur Kecamatan Meral pada Kamis (29/3/2018) sekira pukul 09.30 WIB.

Dikutip dari batamtoday, pelaku dengan Inisial SM yang kesehariannya bekerja sebagai buruh harian lepas yang tinggal tak jauh dari rumah korban.

Modus yang digunakan pelaku dengan memandikan bocah tersebut dirumahnya sendiri. “Pada saat pelapor(ibu korban) sedang beristirahat dirumah, lalu korban pulang dalam keadaan wajah dan badan penuh dengan bedak. Kemudian ditanyakan kepada korban bahwa ia dimandikan oleh SM,” kata Kaur Bin Ops (KBO) Sat Reskrim Polres Karimun Iptu Brasta Jumat, (30/3/2018)

Selanjutnya, korban juga menceritakan kepada ibunya bahwa kemaluannya juga dijilat dan digigit oleh pelaku. “Kemaluan korban juga sempat dijilat dan digigit oleh pelaku. Dan jari pelaku juga sempat memasuki ke dalam kemaluan korban,” katanya

Mengetahui hal tersebut ibu korban langsung menuju Polres Karimun untuk melaporkan kejadian tersebut. Setelah mendapatkan laporan tersebut Sat Reskrim Polres Karimun bergegas menuju lokasi untuk mengamankan pelaku pencabulan. Pelaku diamankan sekira pukul 14.00 WIB pada saat sedang berada di rumahnya.

BACA JUGA :  Pengan 'Jajan', Si Om Malah Ketipu. Pesannya 'Kerang Rebus' yang Nongol Malah 'Pisang Tanduk'. Dibatalkan, Eh Jadinya Malah ...

Atas kejadian tersebut Satreskrim Polres Karimun telah menahan tersangka dan mengamankan barang bukti guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(Red)

BACA JUGA :  Pengan 'Jajan', Si Om Malah Ketipu. Pesannya 'Kerang Rebus' yang Nongol Malah 'Pisang Tanduk'. Dibatalkan, Eh Jadinya Malah ...
 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img