Beli Testpack di Apotik, ABG Ini Kepergok Ibu, Eh Langsung Bilang Kalau Pernah Diperkosa Paman

Iluatrasi

HarianMemoKepri.com , Hukrim – Seorang remaja berusia 14 tahun diperkosa pamannya sendiri di Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau. Peristiwa pilu itu dialami korban hingga 3 kali, sebab mereka berada di tempat kerja yang sama.

“Korban membeli alat tes kehamilan karena takut hamil, hal itu ketahuan ibunya. Karena curiga, ibu korban pun bertanya apa yang terjadi,” ujar Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto kepada merdeka.com, Rabu (14/3).

Korban akhirnya memberanikan diri untuk bercerita kepada ibunya. Dia mengaku sudah 3 kali dipaksa berhubungan intim oleh pamannya, inisial ASM (31). Dari hasil test pack, korban negatif alias tidak hamil.

Menurut penuturan korban, perbuatan tak senonoh itu dilakukan sang paman terakhir kali di kamar mandi Toko Perabot, tempat mereka bekerja.

“Setelah mendengar pengakuan anaknya, ibu korban melapor ke Polsek Bagan Sinembah. Petugas pun langsung melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan pelaku,” kata Sigit.

Setelah menerima laporan, polisi menuju rumah pelaku di Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir. Akhirnya pelaku berhasil ditangkap tanpa perlawanan.

“Kemudian pelaku diamankan ke Mapolsek Bagan Sinembah untuk proses penyidikan lebih lanjut,” ucap Sigit.

Barang bukti yang disita polisi berupa 1 helai baju kemeja lengan panjang warna merah motif kotak-kotak, 1 helai celana Jeans panjang warna hitam, 1 helai celana dalam putih, 1 helai Bra warna hitam dan 1 helai jilbab warna Orange.

“Pelaku kita tahan untuk proses hukum lanjutan, kita jerat dengan Undang-undang perlindungan anak nomor 35 tahun 2014 dengan ancaman pidana di atas 5 tahun penjara,” pungkas Sigit. (Red/merdeka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.