oleh

Beberapa Hari Kedepan, Tanjungpinang dan Bintan Akan Dilanda Hujan

Harianmemokepri.com | Tanjungpinang – Jelang penghujung akhir tahun hujan masih melanda Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, diprediksi hujan akan terus berlanjut dalam beberapa hari kedepan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Yohannes Drajad Bintaro mengatakan bahwa prediksi untuk di Pulau Bintan pada umumnya potensi hujan akan turun dari pagi dan malam hari, ada juga untuk beberapa hari kedepan potensi hujan akan terjadi siang sampai malam.

“Secara umum umpama pada tanggal 23 dan 24 pagi hingga malam tanggal 25, 26 siang hari atau sore hari sangat bervariasi, hampir dalam beberapa hari kedepan masih hujan untuk status hujan sedang hingga ringan, sedangkan untuk hujan lokal kemungkinan akan terjadi pada tanggal 28 atau 29 November,” ucapnya.

BMKG menghimbau kepada para nelayan agar tetap waspada terhadap musim hujan saat ini apalagi sekarang sudah memasuki angin utara.

“Untuk di Pulau Bintan saat ini sudah memasuki musim utara yang masih tergolong aman, namun para nelayan agar tetap waspada ketika turun melaut pada saat musim sekarang,” ujarnya.

Bp Batam 2020
BACA JUGA :  Takut Longgar, Istri Dilarang Punya Anak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.