Penumpang KMP Barau Tujuan Batam - Bintan Tampak Sepi

- Selasa, 24 Januari 2023 | 12:29 WIB
Situasi di dalam kapal KMP Barau dengan tujuan Telaga Punggur Batam - Bintan, Selasa (24/01/2023) (Indrapriyadi )
Situasi di dalam kapal KMP Barau dengan tujuan Telaga Punggur Batam - Bintan, Selasa (24/01/2023) (Indrapriyadi )

HARIANMEMOKEPRI.COM -- Mulai hari ini masyarakat sudah mulai melakukan aktivitas kerjanya masing-masing pasca libur Imlek tahun 2023,Selasa (24/01/2023).

Namun terlihat aktivitas pelabuhan penyeberangan Roro Telaga Punggur Batam - Tanjung Uban Bintan tampak sepi sehingga kapal Roro yang mengangkut penumpang masih terbilang normal.

Tidak hanya itu, di Pelabuhan Tanjung Uban Kabupaten Bintan pun masih terlihat lengang dari penumpang yang hendak berangkat ke Batam.

Salah satunya Kapal KMP Barau ini mengantarkan penumpang dari Batam ke Tanjung Uban masih banyak tempat duduk yang kosong bahkan untuk kendaraan tidak terlalu ramai.

Di atas KMP Barau tersebut menikmati alunan musik yang disajikan oleh petugas. Tidak hanya itu terlihat juga silih berganti kapal Roro berlayar dengan mengangkut penumpang baik dari Bintan ke Batam walaupun di tengah cuaca yang tidak bersahabat.

Di tengah-tengah laut antara Batam dan Bintan gerimis mulai turun dan ombak laut mulai bergoyang dengan disertai angin akibatnya KMP Barau maupun kapal Roro lainnya sangat terasa walaupun tidak lama. 

Editor: Indra Priyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelabuhan Sekupang Tampak Sepi Pasca Libur Imlek

Jumat, 27 Januari 2023 | 17:22 WIB

Penumpang KMP Barau Tujuan Batam - Bintan Tampak Sepi

Selasa, 24 Januari 2023 | 12:29 WIB

Pasca Libur Imlek, Kota Batam Masih di Guyur Hujan

Selasa, 24 Januari 2023 | 12:05 WIB
X