oleh

Band Nano Bangga, Lagu Terbarunya ‘Kamu’ Trending di Youtube

Harian Memo Kepri | Entertainment —Lagu terbarunya berjudul ‘Kamu’ sempat trending di youtube, membuat band ‘Nano’ bangga lantaran jumlah viewer yang melihat lagunya tersebut mencapai 36 juta orang.

“Tentunya senang, berarti lagu ‘Kamu’ banyak yang suka, segmennya milenial banget, aliran lagunya pop alternatif,”tutur Niyo, sang vokalis band ‘Nano’ saat ditemui di Albero Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

Band ‘Nano’ yang digawangi oleh Niyo (vokalis) dan Opix (keyboardis) ini melakukan syuting video klip lagu tersebut di Singapura.

“Ambil lokasi video klip sambil jalan-jalan,” ucap Niyo. Lagu dengan nada melankolis ciptaan Opix ini merupakan pengalaman pribadi Opix.

Tak hanya lagu ‘Kamu’ yang viral, lagu sebelumya berjudul ‘Separuhku’ yang dirilis 2018 lalu juga viral.

“Saat ini band kita memang banyak job off air, berharap lagu-lagu kita yang berjumlah 6 lagu bisa disukai masyarakat Indonesia,”ucap Opix.

Lagu ‘Kamu’ menceritakan tentang seorang pria yang berkarakter cuek, tidak romantis dan tidak bisa mengungkapkan perasaan sayang serta cintanya secara langsung baik perkataan maupun tindakan. Namun dibalik sikapnya tersebut, sebenarnya dia sangat mencintai pasangannya.

“Di lagu ini kita akan merasakan berbunga-bunga, bahagia dan indahnya mencintai serta menyayangi, dunia terasa indah bila kita punya cinta,”pungkas Opix.

sumber | dok. | poskotanews.com
Bp Batam 2020
BACA JUGA :  Geger!!, Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Kamar Kos Eks Hotel Sadaap

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.