Bagnaia Soal Kecelakaan di MotoGP Jerman: Seperti Jatuh di Peternakan

motor motogp germany 169
Pembalap Ducati Francesco Bagnaia (cnnindonesia)

Jakarta — Pembalap Ducati Francesco Bagnaia merasa kecelakaan yang dialami di MotoGP Jerman 2022 seperti terjadi di peternakan.

Bagnaia mencoba mengulas soal kecelakaan yang dialaminya di MotoGP Jerman 2022. MotoGP Jerman 2022 berlangsung seru di Sirkuit Sachsenring, Minggu (19/6) malam.

Pada awal balapan Bagnaia berada di posisi kedua di belakang Fabio Quartararo. Sayangnya Bagnaia terjatuh di lap ketiga pada tikungan ketiga.

BACA JUGA :  Warga Tarempa Keluhkan Pemadaman Listrik Oleh PLN

Bagnaia pun mengaku tidak mengerti mengapa dirinya terjatuh tanpa sebab.

“Kalau saya jatuh itu karena saya salah, tapi dari data kami juga tidak mengerti kenapa itu terjadi. Hampir tidak bisa dijelaskan, ban berada pada suhu normal dan pergerakan saya bagus,” ucap Bagnaia dikutip dari Motosan.

Pecco, sapaan Bagnaia, menyebut kecelakaan ini seperti terjadi di peternakan milik Valentino Rossi atau di kamp di Tavulia tempat dirinya biasa bermain motorcross.

BACA JUGA :  Warga Binaan Rutan Tanjungpinang Jalani Tes Pemeriksaan, Tiga Orang Positif HIV

“Saya melihat kecelakaan seperti ini di peternakan, bukan di MotoGP. Saya tidak bisa mengkritik apa pun secara khusus. Meskipun tidak banyak dasar mengapa saya terjatuh,” ucap Bagnaia.

Balapan selanjutnya akan digelar di Belanda. Live streaming MotoGP Belanda 2022, Minggu (26/6), bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com dan siaran langsung di Trans7.

Sumber | cnnindonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.