Badan dan Kepala Ditemukan Terpisah, Mayat Bersabuk TNI Gegerkan Warga

3
SABUK TNI: Jasad Mr x yang ditemukan di kebun sawit menggunakan sabuk TNI. Sementara kepalanya ditemukan terpisah sejauh 15 meter. (dok. Polsek Kutalimbaru for JawaPos.com)

HarianMemoKepri.com – Warga masyarakat Desa Namorambe Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, digegerkan dengan penemuan sesosok jasad yang kepalanya terpisah sekitar 15 meter.

Dikutip dari JawaPos.com, penemuan mayat itu membuat warga sekitar heboh, karena ditemukan di areal kebun sawit di Dusun III Namorube Jahe, pada Minggu (5/8) petang. “Yang menemukan petani di kawasan itu,” kata Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu, Senin (6/8).

Warga kemudian melaporkan temuan jasad tak berkepala itu ke kepala desa. Laporan diteruskan ke polisi. Selang beberapa saat polisi tiba. Sewaktu diketemukan, posisi mayat dalam keadaan telungkup. Kepalanya terpisah. Kuat dugaan, mayat itu digorok.

“Tidak ada tanda pengenal dari jasad itu. Saat ditemukan, jasad memakai kemeja putih, celana jins abu-abu, dan sepatu kulit. Korban juga memakai sabuk pinggang  PDH berlambang TNI AD,” ujar Martualesi.

Dari keterangan pemilik lahan, terakhir kali mereka memanen kebun pada 22 Juli 2018. Pembunuhan itu diduga terjadi setelah tanggal tersebut. Jasad itu kini sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Kota Medan. Sampai saat ini identitas mayat masih belum diketahui.

”Kami masih di lapangan melakukan penyelidikan. Apabila ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk dapat melihatnya di RS Bhayangkara. Bagi yang mengetahui informasi mengenai kejadian ini dapat menghubungi kami di nomor 08126345618 dan akan diberikan imbalan yang pantas,” tandas Martualesi.

(pra/JPC/Red)

BACA JUGA :  Malak dan Bogem Perwira TNI Gara-Gara Tak Dikasih Rokok, Preman Ini Mewek Pas Ditangkap Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.