Beranda Berita Kepri Berita Bintan Babinsa Ramil 03/0315 Bintan Bantu Serahkan Beras Rastra ke Warga Kurang Mampu

Babinsa Ramil 03/0315 Bintan Bantu Serahkan Beras Rastra ke Warga Kurang Mampu

Harian Memo Kepri, Bintan — Mendampingi serta menyerahkan Beras Sejahtera (Rastra) kepada masyarakat Desa Bintan Buyu Kec. Toapaya Utara Kab. Bintan yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Bintan Buyu bersama Babinsa Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan Babinsa Serda Abdi di RT 001/RW I, Desa Bintan Buyu, Rabu (27/2/2019).

Dalam setiap Pendistribusian Rastra, Babinsa selalu membantu mendampingi sehingga pendistribusiannya tepat sasaran yakni kepada warga yang kurang mampu bahkan tidak sungkan-sungkan warga masyarakat apabila ada beras yang kurang baik kualitasnya juga disampaikan kepada Babinsa dan Babinsa meneruskan ke Bulog untuk diadakan penggantian.

Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Pjtu Wijangsa melalui Danramil 03/Binut Katen Arh TH Prabowo mengatakan, memang masyarakat sangat senang sekali dengan pendampingan yang dilaksanakan karena Babinsa dapat secara langsung mendengarkan keluhan warga.

‚ÄúSetelah dilakukan pengecekan, dan monitor kegiatan pembagian beras untuk warga miskin sangat membantu dalam mencukupi kebutuhan pokok dengan kwalitas beras sudah memadai dan layak untuk dikonsumsi oleh warga, serta sekaligus Warga dapat menyampaikan keluhan-keluhannya,” ucap Danramil Binut. (*)

Sumber : PENDIM0315
Editor : SYF

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU

Group Siberindo