Babinsa Koramil 02/0315 Bintan Hadiri RAT Gapoktan Bintani Tahun 2018 di Sei Lekop

  • Whatsapp
Babinsa Sei Lekop Serda Pedri Marlis saat menghadiri Rapat Anggota Tahunan Gapoktan Bintani Tahun 2018 (Foto. Pendim)

Harian Memo Kepri, Bintan — Babinsa Koramil 02/Bintim Kodim 0315/Bintan Serda Pedri Marlis Menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Gapoktan Bintani Kelurahan Sei Lekop Tahun 2018 di Saung Gapoktan Bintani RT 02/RW 03 Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintim, Kabupaten Bintan, Rabu (27/02/2019).

Acara yang di isi dengan laporan pertanggung jawaban pengurus dan dibuka oleh Bupati Bintan H. Apri Sujadi serta dihadiri para tamu undangan.

Muat Lebih

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa diwakili Danramil 02/Bintim Lettu Inf Aswandi mengatakan bahwa pihaknya akan selalu bekerjasama dengan Pihak petani demi mewujudkan kesejahteraan para petani.

“Sebagai mitra Desa, Babinsa dengan setia mendukung semua kegiatan Yang Ada demi kesejahteraan masyarakat Kelurahan Sei Lekop, ” ucap Lettu Aswandi.

Gapoktan Bintani, menurutnya sangat membantu kinerja pemerintah dalam mensukseskan swasembada pangan guna mensejahterakan petani dan memudahkan pemerintah mengalirkan dana APBD untuk kelompok tani di Kelurah Sei Lekop sehingga tepat sasaran dan Juga meminta untuk para pengurus Gapoktan untuk selalu transparan dan tertib administrasi,” imbuhnya. (*)

Sumber : PENDIM 0315
Editor : SYF

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.