Babinsa Kodim 0315/Bintan Kembali Temani Ibu Nurtaleni Periksa Kesehatan Rutin di RSAL

Babinsa Tanjung Unggat Sertu MS Manurung saat membantu Ibu Nurtaleni Keluar dari Mobil untuk memeriksakan kesehatannya pasca operasi katarak pada Baksos Walubi dan Kodim 0315/Bintan. (Foto. Pendim)

Kepri HMK, Tanjungpinang -- Dedikasi dan pengabdian dari seorang Babinsa Koramil 01/Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan Sertu M.S Manurung tidak ada batasnya. Pasalnya, dengan kesetiaan dan keperdulian nya terhadap warga di wilayah binaannya terus terwujud dengan nyata.

Babinsa Kelurahan Tanjung Unggat ini terlihat menemani Ibu Nurtaleni (50) seorang warga yang mengalami lumpuh dan kebutaan di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Midiyato. S tepatnya di ruang Poli Mata dalam rangka pemeriksaan rutin oleh tim medis dalam memeriksakan kesehatan serta kemajuan dari Ibu Nurtaleni usai operasi Katarak saat Bakhti Sosial oleh WALUBI dan Kodim 0315/Bintan.

Dari hasil pemeriksaan medis tersebut, Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Chb Dede Tri Haryanto menjelaskan bahwa kesehatan dan keadaan Ibu Nurtaleni kian membaik.

Sertu MS Manurung saat menemani Ibu Nurtaleni memeriksakan kesehatannya di RSAL Midiyato. S Tanjungpinang. (Foto. Pendim)

"Sesuai hasil kontrol oleh dokter dinyatakan perkembangannya sangat baik. Dimana sebelum operasi ibu Nurtaleni tidak bisa melihat sama sekali namun kini ibu Nurtaleni sudah bisa melihat bayang-bayang gerakan lambaian tangan yang diuji oleh Tim Medis," ucap Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Chb Dede Tri Haryanto, Minggu, (10/02/2019).

Lanjut Danramil, pemeriksaan akan dilanjutkan kembali dannia juga selalu mengapresiasi seluruh pihak yang telah membantu kinerja dari Babinsa yang terus memberikan perhatian dan pengayoman kepada warga di Kelurahan Tanjung Unggat.

"Alhamdulillah, untuk kontrol berikutnya dilakukan pada tanggal 6 Maret 2019. Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung peran Babinsa di Kelurahan Tanjung Unggat," ucap Kapten Dede. (*)

Sumber : PENDIM0315
Editor : SYF
BACA JUGA :  Belasan Ribu Warga Boyolali Gelar Aksi, Buntut Pidato Prabowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.