Babinsa Kodim 0315/Bintan Ikut Bersihkan Posyandu Lansia di Desa Teluk Sasah

Babinsa Teluk Sasah Serda S Sembiring saat ikut Gotong royong membersihkan lingkungan Posyandu di Desa Teluk Sasah. (Foto. Pendim)

Kepri HMK, Bintan -- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan dan masyarakat bergotong royong membersihkan lingkungan Pusat Pelayan Terpadu (Posyandu) Lansia di Perumahan Taman Surya Indah, RT 04/RW 04 Desa Teluk Sasah, Bintan Utara, Kab. Bintan, Selasa, (05/02/2019).

Komandan Kodim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melakui Danramil 03/Binut Kapten Arh TH Prabowo mengatakan tujuan kegiatan ini adalah selain menciptakan lingkungan Posyandu yang bersih, indah, rapi dan sehat juga sebagai bentuk kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat.

Lebih lanjut dikatakan Danramil, Kesehatan lingkungan merupakan faktor penting dalam kehidupan sosial kemasyarakatan, bahkan merupakan salah satu unsur penentu dalam kesejahteraan penduduk.

Di mana lingkungan yang sehat sangat dibutuhkan bukan hanya untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, tetapi juga untuk kenyamanan hidup dan meningkatkan efisiensi kerja.

"Lingkungan yang sehat adalah lingkungan yang bersih dari segala penyakit dan sampah. Sampah adalah musuh kebersihan yang paling utama," ujar Kapten Arh TH Prabowo.

Pantauan dilokasi tampak Babinsa Teluk Sasah, Serda S. Sembiring dan masyarakat sedang membersihkan sampah dengan cara membuang sampah yang sebelumnya telah dikumpulkan. (*)

Sumber : PENDIM0315
Editor : SYF
BACA JUGA :  Erdogan Katakan Netanyahu Seorang Teroris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.