Awe Berharap Banyak Maskapai Penerbangan Dapat Beroperasi di Bandara Dabo Singkep Lingga

3
Bupati Lingga, Alias Wello berfoto bersama Dirut Maskapai Wings Air di Jakarta (Foto : Humas)

HarianMemoKepri.com, Lingga – Ingin mengenalkan potensi di Kabupaten Lingga, Bupati Lingga Alias Wello berharap maskapai penerbangan dapat beroperasi dan melayani penerbangan Dabo Singkep, Senin, (05/3).

Kepala Bandara Dabo Singkep, Andi Hendra Suryaka bersama Dirut Wings Air, Ahmad Hasan menyambut baik harapan dari orang nomor satu di Kabupaten Lingga tersebut.

“Kita sambut baik keinginan dan harapan Pak Bupati, dan InsyaAllah akan kita soundingkan ke pimpinan diatas dulu,” ujar Kepala Bandara Dabo Singkep, Andi Hendra Suryaka saat menyambut kedatangan Alias Wello di Lion Tower Jakarta.

Dikesempatan yang sama, Bupati Lingga Alias Wello juga mengatakan bahwa harapannya ini semata-mata ingin potensi wisata dan lainnya di Lingga dapat terblow up ke luar daerah.

“Potensi Wisata kita tidak kalah bagus dari kota dan kabupaten lain, karena itu saya berharap beberapa maskapai dapat beroperasi melayani penerbangan di Dabo Singkep,” ujar Pria yang akrab disapa Awe ini.

Selain kunjungan Bupati Lingga, juga dilanjutkan dengan pemaparan untuk secepatnya mengkaji kegiatan Proofing Flight dalam waktu dekat. dengan harapan bisa nanti segera dapat diterbangi secara berjadwal.

“Saat ini Wings Air ingin membuka rute perintis yang mengutamakan pada pelayanan dan konektivitas di wilayah Kepualauan untuk segera mewujudkan penerbangan komersil di Dabo Singkep,” ujarnya. (Red/Humas/IN)

BACA JUGA :  Dokumentasi Evakuasi Warga yang Diisolasi Kelompok Kriminal di Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.