Atraksi Kolone Senjata Yonkomposit Memukau Masyarakat di HPN Natuna

Kepri HMK, Natuna - Para Jurnalis dari berbagai latar belakang Media Massa, bersatu menghelat peringatan Hari Pers Nasional ke-73 di Natuna, sabtu, 9 februari 2019.

Berbagai dukunganpun datang dari berbagai instansi untuk mensukseskan acara tersebut. Salah satunya dari TNI Batalyon Komposit I/Gardapati Natuna.

Yonkomposit Gardapati memeriahkan HPN di Natuna dengan menunjukan Atraksi Kolone Senjata. dipimpin oleh Letda Arh Hendrik Kurnia Harefa, Danton 2 Rudal Rai Arhanud Yonkomposit. Atraksi senjata ini melibatkan 26 orang prajurit TNI.

Pasukan Kolone Senjata memasuki lapangan dengan tegap dan penuh semangat. Ribuan masyarakat pun mulai mendekat untuk melihat kepiawaian Prajurit TNI dalam "memainkan" senjata.

Kemampuan pasukan dalam memainkan senjata yang  diselingi berbagai formasi, mampu membuat penonton terkagum-kagum.

Atraksi ini juga menampilkan kekompakan serta disiplin personil, sekaligus menunjukan kemampuan TNI dalam berbagai gerakan posisi tembak.

Selain menampilkan Atraksi Kolone Senjata, Yonkomposit I/Gardapati juga menerjunkan 100 orang personelnya untuk turut serta dalam acara jalan santai sehat peringatan HPN di Natuna.

Komandan Batalyon Komposit I/Gardapati, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap, turut menghadiri acara peringatan Hari Pers Nasional, tak lupa dirinya juga mengucapkan selamat kepada seluruh Insan Pers Natuna.

"Selamat Hari Pers Nasional untuk para teman teman jurnalis yang ada di Tanah air, Semoga Pers bisa semakin maju dengan pemberitaan yang bisa diakui kebenaran nya, " ucap Letkol Inf Ahmad Daud.

Sementara itu, mewakili seluruh insan Pers Natuna, ketua Panitia HPN Ke 73 di Natuna, Muhammad Rafi, mengucapkan rasa terimakasihnya terhadap segala bentuk bantuan dan dukungan, dari berbagai instansi dan juga masyarakat yang menyukseskan peringatan HPN di Natuna.

"Kami insan pers natuna mengucapkan terimakasih yang tak terhingga untuk seluruh instansi di Natuna, pihak swasta dan seluruh masyarakat atas dukungan dan bantuannya dalam acara HPN ini. Semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala yang berlimpah untuk semua, " ujar Rafi.

Penulis : Salohot
BACA JUGA :  Warga Kelurahan Kampung Bugis Antusias Nobar Film G30S/PKI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.