ASPC Tanjungpinang Kurban 2 Ekor Sapi dan Kambing

  • Bagikan
aspc tanjungpinang kurban 2 ekor sapi dan kambing
Ketua Aspc Tanjungpinang Bowo saat berada di Kedai Kopi W&W

Tanjungpinang – Dapur Umum Aksi Sosial Peduli Covid Tanjungpinang (ASPC) tutup selama satu hari dikarenakan menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H atau Hari Raya Kurban bagi umat muslim seluruh dunia, Senin (19/07).

Namun ada rencana pada esok hari, ASPC akan melaksanakan pemotongan hewan kurban berupa 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing di posko dapur umum.

Daging kurban akan dimasak kemudian dibagikan kepada warga yang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) Covid-19.

“Diberitahukan bahwa untuk sementara dapur umum kita tutup dalam rangka perayaan Hari Raya Kurban tahun 2021,” ucap Ketua ASPC Tanjungpinang Isnaini Bayu Wibowo SH., MH

“Dalam menyambut Idul Adha tahun ini, ASPC Tanjungpinang juga akan membagikan nasi kotak yang spesial lauk daging sapi dan dan daging kambing, ” lanjutnya.

Bantuan dua ekor sapi tersebut kata Bowo berasal dari Kejari Tanjungpinang dan Pemko Tanjungpinang melalui Dinas Perpustakaan dan Arsip sedangkan bantuan dua ekor kambing dari pengusaha muda.

“Alhamdulillah kita mendapat bantuan 1 ekor sapi dari Kejari Tanjungpinang, 1 ekor sapi dari Pemko melalui Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang dan 2 ekor kambing dari pengusaha muda (Mulyadi Tan) Kota Tanjungpinang yang ikut peduli kepada masyarakat yang terdampak PPKM,” jelasnya.

Sementara hari ini ASPC Tanjungpinang telah membagikan 648 nasi kotak untuk 179 Kartu Keluarga.

Sehari diantarkan dua kali pagi dan sore, sehingga total pendistribusian hari ini sebanyak 1.294 paket.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.