oleh

Asparnas DPD Kepri Salurkan Bantuan dan Alat Kesehatan ke Masyarakat

Tanjungpinang — Asosiasi Pariwisata Nasional Indonesia Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Kepri melakukan kegiatan Bantuan Sosial untuk memberikan bantuan sembako serta alat kesehatan bagi masyarakat Tanjungpinang, Sabtu ( 16/01 ).

Hal ini diungkapkan oleh Mulyadi TAN Selaku Ketua Asparnas DPD Kepri, Ia menjelaskan bahwa pihaknya melakukan Baksos peduli terhadap korban banjir dengan membagikan sembako serta alat protokol kesehatan.

“Ada dua titik pada hari ini kita lakukan, selain di Teluk kriting kami juga melakukan di wilayah Pinang Kencana, sembako yang kami bagikan sebanyak 90 Paket untuk wilayah Teluk Kriting dan 10 Paket untuk wilayah Pinang Kencana,” jelas Mulyadi.

Mulyadi melanjutkan, selain memberikan sembako, alat prokes, dan Vitamin, pihaknya juga akan melakukan fogging untuk mencegah terjadi penyakit DBD (Demam Berdarah Dengue) kepada masyarakat.

“Kita akan melakukan Fogging untuk mencegahnya panyakit DBD, oleh karena itu jangan sampai saat ini wabah Covid 19 belum selesai ditambah lagi Penyakit DBD,” ungkapnya.

Bp Batam 2020
BACA JUGA :  Lima Bulan Tak Dapat 'Serangan Umum' Gegara Istri Tidur Tengkurap, Khawatir 'Pelurunya' Berkarat. Ya Minta Cerai Deh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.