Beranda Berita Anambas Artis Ibukota Dorce Gamalama Meriahkan Festival Padang Melang

Artis Ibukota Dorce Gamalama Meriahkan Festival Padang Melang

103 views
Artis Ibukota Dorce Gamalama Meriahkan Festival Padang Melang

Harian Memo Kepri | Anambas — Artis Ibu Kota Dorce Gamalama meriahkan Festival Padang Melang juga membagikan hadiah kepada pengunjung, Jumat (19/07/2019) malam.

Pantauan harianmemokepri.com, pembagian hadiah yang dilakukan Dorce membuat acara semakin meriah dan seru, hal ini dikarenakan pembagian hadiah dilakukan dengan cara unik, yakni lomba Joget.

Saat menyanyikan lagu berjudul ‘Kegagalan Cinta’, pada bait tertentu Dorce langsung menghentikan nyayiannya dan peserta lomba diwajibkan untuk menjadi pantung.

Keseruan berlanjut ketika acara lomba akan berakhir, dari sepuluh peserta tinggal satu peserta yang lolos. Tingkah laku Dorce yang lucu dan suka memacing tawa membuat peserta maupun penonton terlihat menikmati acara ini.

Keseruan berlanjut dengan dibagikannya hadiah lagi oleh Dorce. Kali ini yang diberi adalah anak yatim piatu. Ia memanggil mereka (anak yatim piatu-Red) naik keatas panggung dan membagikan hadiah berupa uang tunai, sambil menyanyikan lagu yang berjudul ‘Ayah’.

Nampak seketika itu juga anakĀ  yang berada di pentas menangis teringat orang tuanya.

“Saya harap setelah Dorce pulang, Ia akan promosikan wisata yang ada di Anambas ini. Jika perlu sampai internasional,” ucap Ihsan, salah satu pengunjung kepada media ini dilokasi.

Setelah kurang lebih satu jam Dorce mengibur pengujung, Ia menyanyikan sebuah lagu yang berjudul ‘Hilangkan Sedih’, tanda akhir berjumpa kepada pengunjung Festival Padang Melang.

Penulis : Pinni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.