Beranda Berita Bintan Apri Tinjau Langsung Persiapan 17 Agustus dan Pengibar Bendera

Apri Tinjau Langsung Persiapan 17 Agustus dan Pengibar Bendera

Apri Tinjau Langsung Persiapan 17 Agustus dan Pengibar Bendera

Harian Memo Kepri | Bintan — Bupati Bintan H. Apri Sujadi didampingi Asisten I dan Kepala OPD Bintan meninjau langsung persiapan di lokasi pelaksanaan Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi nantinya. Terpusat di Lapangan Relief Antam Kijang, Apri terlihat mengitari seputaran lokasi untuk memastikan setiap detail persiapan.

“Persiapan ini sudah jauh-jauh hari. Sudah beberapa kali dirapatkan dan sudah dibagi tugasnya masing-masing. Kita ingin memastikan dan melihat langsung, walau mungkin tidak sampai pada kata sempurna. Minimal bisa diminimalisir segala kekurangan yang tidak diinginkan” ungkapnya saat ditemui usai meninjau lokasi, Senin (12/8).

Bupati Apri juga melihat langsung prosesi latihan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Bintan yang sejak dua pekan lalu sudah mulai pelatihan lapangan. Dari pantauannya, Apri melihat putra-putri kebanggan daerah yang akan mengibarkan Bendera Merah Putih itu sudah sangat baik. Tak membuang kesempatan, Apri pun langsung memberikan motivasi moril bagi mereka.

“Apresiasi dari saya untuk adik-adik semua. Percayalah, kalian putra-putri terbaik dan pilihan. Kebanggaan kalian, kebanggan orang tua dan kebanggan pula bagi kami tentunya. Fokus dan semangat, banyak di luar sana yang ingin berada di posisi kalian. Ini tugas mulia bagi anak bangsa” paparnya tegas di hadapan seluruh Paskibra.

Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi ke 74 Tahun 2019 tingkat Kabupaten Bintan akan dilaksanakan di Lapangan Reliaf Antam yang dilanjutkan dengan Upacara Penurunan Bendera. Pada malam harinya akan digelar Malam Kenegaraan sekaligus ramah-tamah bagi masyarakat bertemakan perjuangan dan kebangsaan.

Sumber| Dok.| bintankab.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.