Beranda Berita Kepri Apel Penutupan Ops Ketupat, Raja Ariza Apresiasi Petugas Keamanan

Apel Penutupan Ops Ketupat, Raja Ariza Apresiasi Petugas Keamanan

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Apel penutupan Posko Terpadu angkutan laut lebaran 2018 resmi ditutup oleh Pejabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza. Upacara yang digelar di halaman parkir Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) pada Senin (02/7/2018) pagi.

Dikutip dari Batamxinwen, kegiatan tersebut diikuti Kepala KSOP Tanjungpinang, Aprianus Hangki, General Manager (GM) PT Pelindo Tanjungpinang, I. Wayan Wirawan, Kapolsek KKP Kompol Darmawan, Kadishub Bambang Hartanto, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV, Mayor Mar Yudo Herdyanto.

Dalam sambutan Pj Wali Kota Raja Ariza mengatakan apresiasi kepada KSOP, Pelindo dan beberapa instansi terkait atas tercapainya arus mudik angkutan laut 2018 yang aman nyaman menjelang dan setelah hari raya Idul Fitri.

Dimana masyarakat juga merasa aman dengan adanya pelaksanaan ini bahkan juga tidak ada kejadian yang membuat penumpang menjadi was – was.

“Untuk tahun ini, terjadi peningkatan arus mudik antara lain untuk penumpang yang berangkat saja hampir 11.000 dan yang datang hampir 8.000, disini yang kita banggakan yakni para penumpang merasa nyaman, aman. Berarti seluruh petugas terkait sudah melaksanakan tugasnya dengan ramah tamah dan komunikatif,” jelasnya

Sebagai bentuk apresiasi, Pemko Tanjungpinang akan memberikan penghargaan berupa piagam kepada KSOP, Pelindo dan sejumlah Instansi terkait lainnya.

“Sebagai bentuk apresiasi kami, Pemko akan memberikan piagam penghargaan atas pencapaian dan kerja keras Instansi yang bisa menjalankan tugas dengan aman” tutupnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU

Rancangan Renduk PBWN-KP Jadi Acuan Pembangunan Kawasan Perbatasan 5 Tahun Kedepan

Harianmemokepri.com | Jakarta - Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) telah selesai merancangan Rencana Induk (Renduk). Renduk merupakan acuan bagi Kementerian/Lembaga anggota Badan Nasional Pengelola...

Group Siberindo