oleh

Anton Harseno Pimpin KONI Anambas Periode 2020-2024

Harianmemokepri.com | Anambas — Secara aklamasi Anton Harseno resmi terpilih menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kepulauan Anambas dengan masa bakti 2020-2024, dalam acara Musorkab III di Aula Kantor PTSP, Jalan Imam Bonjol Kelurahan Tarempa, Kamis (25/11/2020) malam.

Sebelumnya, Pjs Bupati Kepulauan Anambas, Drs. Eko Sumbaryadi membuka acara Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) III Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kepulauan Anambas yang sudah berakhir masa jabatannya periode 2016-2020 dan dilanjutkan dengan pemilihan Ketua KONI yang baru dengan masa jabatan 2020-2024.

Pjs Bupati Eko Sumbaryadi berharap mengingat Kabupaten Kepulauan Anambas sudah berdiri sejak 11 tahun yang lalu, tentu harapan hendaknya semakin tahun semakin bertambah untuk cabor olahraga yang ada pengurusnya di Anambas, untuk mengharumkan nama baik daerah.

Pada kesempatan yang sama, Ketua KONI Provinsi Kepri Usep RS dalam sambutannya melalui Vidio Call sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kepulauan Anambas yang selama ini secara terus menerus mendukung KONI Anambas dalam memajukan Olahraga yang ada di Anambas, tentu ini harus tetap di jaga silaturahmi antara KONI dan Pemerintah Daerah.

“Saya berpesan kepada Ketua KONI yang nantinya terpilih agar bisa bersinergi dengan elemen pemerintah dan instansi vertikal untuk kemajuan KONI dan Olahraga di Anambas, semoga Musorkab III ini melahirkan pengurus pengurus KONI yang benar benar memperhatikan para Atlit Cabang Olahraga nantinya,” ucapnya.

Sementara itu, Anton Harseno yang terpilih menjadi ketua KONI Anambas mengatakan bahwa dirinya berterima kasih kepada semua Cabor yang memberi dukungan sehingga dirinya terpilih sebagai Ketua KONI Anambas, dirinya juga berharap kedepannya agar semakin solit dan kompak.

“Saya berharap kedepannya jika hal ini di jalankan bersama sama tentunya KONI Anambas akan lebih maju, sinergitas antara Cabor dan pemerintah daerah harus di tingkatkan untuk kemajuan Olahraga di Daerah, yang bernaung di Koni Kepulauan Anambas,” ucapnya setelah terpilih menjadi Ketua KONI Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bp Batam 2020
BACA JUGA :  Memasuki Fase Era New Normal, Desa Teluk Siantan Gelar Sosialisasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.