Beranda Berita Kepri Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Polres Natuna Lakukan Pengecekan Suhu Tubuh

Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Polres Natuna Lakukan Pengecekan Suhu Tubuh

Harian Memo Kepri | Natuna — Bertempat di Mako Polres Natuna Jl. H. Adam Malik Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna melaksanakan kegiatan Pengecekan Suhu Tubuh Personil Satgas Kemanusian Polda Kepri, Personil Polres Natuna dan Penyemprotan Disinfektan untuk mengantisifasi penyebaran Virus Covid-19 di Lingkungan Polres Natuna. Selasa 17 Maret 2020.

Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna didampingi Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.SI melakukan Penyemprotan Disinfektan diseluruh Ruang Pelayanan Polres Natuna dan Pengecekan Suhu Tubuh Kepada Personil Polres Natuna, Satgas Kemanusian Polda Kepri dan tamu yang berkunjung ke Mako Polres Natuna dengan menggunakan Thermal Scanner.

“Adapun arahan dari Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.SI, Pengecekan Suhu Tubuh Personil Satgas Kemanusian Polda Kepri, Personil Polres Natuna dan Penyemprotan Disinfektan bertujuan untuk mengantisifasi penyebaran Virus Covid-19 di Lingkungan Polres Natuna, dari hasil pengecekan Suhu Tubuh dengan menggunakan Thermal Scanner tidak terdapat Personil Satgas Kemanusian Polda Kepri, Personil Polres Natuna, Tahanan dan Tamu yang berkunjung di Polres Natuna yang suhu badannya diatas 37,5 Derajat Celcius dan dapat dilaporkan semuanya dalam keadaan sehat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.SI, Waka Polres Natuna Kompol Edhi Wisnu Sadono, SH, Kabag Ops Polres Natuna Kompol Hendrianto, SH, MH, PJU Polres Natuna, Personil Brimob Polda Kepri BKO Polres Natuna, Personil Polres Natuna, Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Kabupaten Natuna Hikmat Aliansyah, Kepala Seksi Surpelen dan Imunisasi Imam Saudi, Staff Dinkes Kabupaten Natuna Hanafi.

Penulis | Salohot
Sumber| Dok.| humaspolresnatuna
Iklan

 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Segenap Crew Media Harianmemokepri.com Mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara Ke 74

BERITA TERBARU