Beranda Lintas Berita Antisipasi Bencana Alam, Polres Anambas Lakukan Koordinasi dengan Tagana dan Basarnas

Antisipasi Bencana Alam, Polres Anambas Lakukan Koordinasi dengan Tagana dan Basarnas

Harian Memo Kepri | Anambas — Antisipasi Bencana Alam, Polres Kepulauan Anambas melakukan koordinasi dengan Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) di Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (25/02/2020).

Diketahui giat tersebut berlangsung di dua lokasi, yaitu lokasi pertama yang didatangi di Posko Tagana Jalan Ibrahim Sattah dan lokasi kedua di Posko Basarnas Jalan Soekarno Hatta yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Kepulauan Anambas, Iptu Maryono.

AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK Kapolres Kepulauan Anambas melalui Kasat Sabhara, Iptu Maryono menyampaikan Pesan untuk selalu bersinergi antara Polri, yakni Polres Kepulauan Anambas dengan Tagana dan Basarnas untuk menyikapi situasi cuaca Ekstrem di wilayah Anambas.

“Hal ini Kami lakukan untuk meningkatkan kesiapan siaga bencana alam yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucap Maryono.

Dikatakan Iptu Maryono giat ini untuk menyikapi cuaca ekstrem yang belakangan ini terjadi di wilayah Anambas, yang tergabung dalam Satgas 1 (Satu) SAR Penanggulangan Bencana.

Sementara itu dari pihak Tagana dan Basarnas yaitu Izwan selaku Kepala TIM Tagana dan Karim Basarnas serta Febri dari pihak Kecamatan Siantan menyambut baik dan berterima kasih atas kedatangan dari Pihak Polres Kepulauan Anambas khususnya Sat Sabhara yang memberikan pesan agar tetap selalu bersinergi.

Penulis | Pinni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU

Group Siberindo