Ansor Banser Tanjungpinang Hadiri Upacara Sumpah Pemuda

Ansor Banser Tanjungpinang ketika foto Bersama dengan Walikota Tanjungpinang ( Foto : Indrapriyadi / Harianmemokepri.com )
Ansor Banser Tanjungpinang ketika foto Bersama dengan Walikota Tanjungpinang ( Foto : Indrapriyadi / Harianmemokepri.com )

Harianmemokepri.com | Tanjungpinang – Gerakan Pemuda Ansor dan Banser Kota Tanjungpinang mengikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang digelar di Lapangan Pamedan Tanjungpinang, Rabu (28/10).

Dalam upacara ini, Ketua GP Ansor Kota Tanjungpinang Zainurrohman mendapatkan tugas pembacaan teks Sumpah Pemuda.

“Tentunya satu apresiasi bagi kami Gerakan Pemuda Ansor Kota Tanjungpinang telah mendapatkan tugas pembacaan teks Sumpah Pemuda,” katanya.

Zainur (sapaan akrab-red) menembahkan, selain dari pada peringatan tahunan, kegiatan ini juga merupakan bagian dari rasa syukur sebagai pemuda dan pemudi masa kini terhadap Allah Tuhan Yang Maha Esa, juga doa bagi para pemuda pejuang masa itu.

“Sehingga atas perjuangannya kami dapat merasakan hak sebagai pemuda dan pemudi di saat ini bahkan di masa yang akan datang,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Walikota Tanjungpinang, Stakeholder OPD Kota Tanjungpinang, juga perwakilan Ormas se Kota Tanjungpinang.

Bp Batam 2020

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.