Anggota Komisi lll DPRD Kabupaten Lingga Sapa Warga Linau Melalui Reses

Selama Kurang Lebih 2 Jam Serap Aspirasi Warga Masyarakat

screenshot 2022 03 30 18 18 53 24
screenshot 2022 03 30 18 18 53 24

Lingga – Anggota DPRD Komisi lll Kabupaten Lingga Said Parman, sapa Warga Masyarakat Desa Linau, melalui kegiatan reses, Selasa, (29/03/22) Siang.

Bertempat di Lapangan Voli di Dusun l Desa Linau, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, kedatangan anggota DPRD Komisi lll bersama tim dari Sekretariat DPRD ini, tampak disambut hangat oleh warga masyarakat setempat.

Kedatangannya kali ini diketahui, guna menyerap aspirasi warga masyarakat yang memang sudah menjadi tugas pokok Legislatif.

Dikatakan Said Parman dalam sambutannya, DPRD tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari Warga masyarakat, apalagi terkait dengan kegiatan pembangunan.

“Dalam kegiatan pada hari ini, apapun yang disampaikan oleh warga masyarakat, maupun pemerintahan desa, yang sesuai bidang kami insyaallah kami tampung dan kami jadikan bahan untuk dibahas bersama pemda nantinya,” ungkap Said Parman.

BACA JUGA :  Opini : Good and Clean Governance Itu Suatu Keharusan

Selanjutnya usulan yang menjadi prioritas dalam reses yang dilaksanakan pada hari ini adalah tentang akses jalan yang disadari betul sebagai urat geliat aktivitas kehidupan masyarakat, maka kata Said Parman, ini pun akan dibawa ke Paripurna penutupan masa reses pertama thn 2022 nanti.

“Menjadi aspirasi atau pokir dewan untuk kawan kawan yang barada pada komisi yang berkenaan dengan infrastruktur jalan,” sambungnya.

Sementara itu salah satu warga yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, berharap penuh kepada pemerintah, ditahun ini agar mendengar dan melaksanakan usulan yang sudah disampaikan pada setiap tahunnya terkait akses jalan ke Desa Linau, baik oleh warga masyarakat maupun pemerintah desa.

“Sudah belasan tahun terbentuknya Desa, belum juga ada tanggapan dan tindakan secara serius oleh pemerintah daerah, sementara Pemerintah Desa kami sudah beberapa kali menyampaikan hal ini baik dalam Musrenbang Kecamatan, maupun Kabupaten, maka untuk itu, kami sangat memohon kepada pemerintah, bantu kami agar menjadi desa yang lebih baik dan maju,” Ucap Nardi.

BACA JUGA :  Amsakar: Kecerdasan Bukan Hanya Intelektual, Tapi Juga Perlu Keseimbangan Emosional dan Spritual

Dalam kegiatan yang berlansung kurang lebih 2 jam tersebut, Said Parman juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran warga mesyarakat yang telah hadir dalam kegiatan resesnya pada hari ini.

“Untuk itu kami mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran bapak ibu, seperti yang kami sampaikan tadinya, tanpa warga masyarakat, DPRD tidak bisa bekerja sendiri, maka kami juga memohon kerjasamanya mudah-mudahan apa yang menjadi harapan kita bersama pada hari ini baru bisa tercapai,” tambah Said Parman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.