oleh

Anggota DPRD Tanjungpinang Minta Permasalahan Penutupan Fasum di Jalan Sumatera Segera Selasai

Tanjungpinang — Beberapa orang warga mendatangi Kantor Lurah Tanjungpinang Barat untuk menemukan titik persoalan akibat penutupan fasilitas umum yakni gang sekitaran jalan Sumatera ditutup oleh salah satu warga yang bernama Fery lie.

Gang ini biasa dilewati warga puluhan tahun lamanya untuk keluar masuk wilayahnya.

Kedatangan warga disambut baik oleh Irwan Siswandi SE selaku Lurah Tanjungpinang Barat, dan mengajak diskusi permasalahan yang diadukan di Ruang Kantor Lurah.

Dengan didampingi Momon Faulanda Adinata SE dari anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang menjembatani permasalahan masyarakat.

“Ini sudah tugas saya membantu masyarakat, dan saya berharap agar permasalahan ini ditingkat kelurahan selesai, cuma pihak lurah minta waktu untuk mengumpulkan data. Data asal gang itu bagaimana dan kalau menyatu menutup jalan bagaimana,” kata Momon seusai pertemuan di Ruang Rapat Lurah Tanjungpinang Barat, Rabu (26/01).

“Pada hari Jumat nanti pihak Lurah berjanji akan menyelesaikan masalah ini setelah mengumpulkan data dari kecamatan, saya mau cepat dilakukan penyelesaiannya yaitu di cari asal usul gang itu kalau itu merupakan jalan umum ya saya berharap dikembalikan kembali, jika tidak juga kita akan giring ke dewan untuk dibahas bersama,” pungkasnya

Bp Batam 2020
BACA JUGA :  Dalam Rangka Hari Dharma Samudera 2019, Lanal Ranai Giat Bersih di Pantai Tanjung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.