Anggota DPRD Kota Batam Sumali Reses Bersama Warga

Harian Memo Kepri, Batam – Anggota DPRD Kota Batam Sumali menggelar Reses dan tatap muka bersama warga Kavling Kamboja, tepatnya di RT 03 RW 03, Sei Pelunggut, Minggu (03/03/2019) Malam.

Kehadiran anggota Dewan ini disambut hangat dan antusias seluruh warga RW 03 dan tokoh masyarakat.

Pantauan awak media ini, kegiatan tersebut diselingi dengan tanya jawab dan menyampaikan beberapa pendapat dan usulan warga tentang pembangunan penanggulangan banjir.

Sejumlah perangkat RT/RW juga menyampaikan beberapa usulan pembangunan seperti pembangunan Fasum dan permasalahan drainase bahkan juga  persoalan Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB).

Terkait PPDB, H. Sumali menjelaskan bahwa pihaknya juga merasakan permasalahan yang sama, memamg kondisi perbandingan usia anak sekolah dengan sekolah yang ada sangat jauh.

"Kami siap untuk menganggarkan pembangunannya, tapi lahannya yang tidak disiapkan oleh BP Batam, akan tetapi kalau memang sekiranya ada informasi untuk lahan itu, kita akan coba ajukan," katanya.

Untuk pembangunan Fasum dan masalah banjir, Sumali mengajak masyarakat untuk mengusahakan bersama.

"Kegiatan malam ini ataupun usulan hari ini kita masukkan di Pokir tahun ini, untuk pengerjaannya biasanya di tahun 2020," ucapnya.

Sumali sebagai sebagai wakil rakyat mengaku akan tetap berkomitmen dalam membangun Sagulung lebih baik lagi,"Bahkan reses ini untuk mengambil dokumen saja," tutup Sumali.

Sumber/Dokumentasi : Simak Kepri
Editor : Tomo
BACA JUGA :  Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal Serahkan DPA Tahun 2019 ke Seluruh OPD

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.