Anak Perkosa Ibu Kandung Berkali-kali, Sang Ibu : Yang Pertama Rasanya Enak

MRS pemerkosa ibu kandung (dok.ist)

HarianMemoKepri.com, Hukrim – Terkadang merasa miris dengan kehidupan masyarakat zaman sekarang, terkadang hal-hal yang tidak masuk akal kembali terjadi. Misalnya diketahui seorang anak MRS (19) telah memperkosa ibu kandungnya.

NN (44) merupakan ibu kandung MRS mengaku menikmati persetubuhan tersebut juga menyatakan tidak menolak ajakan anaknya untuk berhubungan badan. Alasannya, karena dia tahu nafsu anaknya besar. Kalau sudah melihat perempuan langsung gelisah.

“Dia nafsunya kuat kali. Namanya anak lajang. Kalau sudah nengok perempuan getek kali dia,” kata perempuan paruh baya seperti yang dilansir Detik.com saat di rumahnya di Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Rabu, (19/12).

Diketahui Getek merupakan sebuah kata masyarakat setempat yang kira-kira sama maksudnya dengan genit atau suka jelalatan melihat perempuan. NN juga memngatakan bahwa MRS sering menonton film porno dari kawan-kawannya.

Dia mengatakan, saat pertama kali diajak berhubungan dengan anaknya, sang ibu mengaku memang tidak menolak. Tidak ada paksaan. Dia mengikuti keinginan anaknya dan masuk ke kamar. Bahkan dia mengaku menikmati pada kejadian yang pertama, November 2016 Namun pada kejadian kedua, Maret 2017, dia mengatakan bahwa sudah tidak menikmatinya.

“Waktu pertama, enak. Tapi yang kedua kali sudah tidak enak,” katanya sambil tersipu malu.

Namun, setelah kejadian ini, sang ibu mengaku menyesal. Dia tidak ingin lagi terjadi persetubuhan dengan anaknya.

“Saya sudah tidak mau, dan saya menyesal,” ujarnya.

Diketahui, MRS yang merupakan anak ketiga dari empat bersaudara, kini ditahan Kepolisian Sektor (Polsek) Percut Sei Tuan, Polresta Medan. Akan tetapi ditahan bukan karena bersetubuh dengan ibu kandungnya, melainkan karena pencabulan yang juga dilakukan terhadap adik kandungnya yang masih berusia 11 tahun.(Red/Detik.com) 

 

more recommended stories