Beranda Berita Memo Alasan Suami Sudah Loyo, Istri Pakai 'Stuntman' Pas Lagi Adegan Ranjang. Ketahuan,...

Alasan Suami Sudah Loyo, Istri Pakai ‘Stuntman’ Pas Lagi Adegan Ranjang. Ketahuan, Langsung Diceraikan Suami

HarianMemoKepri.com, Hukrim - Itulah resikonya bila punya suami terlalu tua. Ny. Nenok (45, nama samaran) jadi kesepian karena suaminya Warisman (60, nama samaran) sudah tak mampu menegakkan 'antena sinyal kenikmatan' dan tentunya sudah tak mampu lagi bicara dalam percaturan ranjang. Diapun piara berondong sebagai “stuntman”. Sialnya cepat ketahuan, sehingga Warisman tanpa ampun langsung menceraikannya.

Adegan berbahaya dalam film, biasa digunakan tenaga stuntman. Presiden Jokowi pun pernah gunakan stuntman saat “terbang” naik sepeda motor pada pembukaan AG-2018. Ternyata dalam urusan rumahtangga, ada juga istri yang pakai tenaga “stuntman” gara-gara suaminya sudah loyo. Bedanya, stuntman untuk beginian, meski itu adegan berbahaya juga tapi mengandung sejuta sensasi, Bro!

Indonesia 20 tahun lalu jelas bukan era angkatan Siti Nurbaya. Tapi ternyata masih ada juga suami istri yang berangkat dari perjodohan orangtua. Salah satunya adalah Ny. Nenok, warga Kendangsari, Surabaya. Sekitar 20 tahun lalu dia menikah dengan Warisman bukan berdasarkan cinta, tapi karena dijodohkan orangtua.

Sebetulnya dia tidak mau, karena ketika Nenok berusia 25 tahun kala itu, Warisman sudah layak masuk museum, usianya 40 tahun. Tapi meski terpaut 15 tahun, orangtua mohon untuk menerimanya. Sebab calon suaminya itu kaya raya, sehingga kalau cepat mati Warisman banyak harta warisannya. “Nanti kamu bisa jadi pengayom keluarga.” Kata bapak ibu kala itu.

Jadilah Nenok menikah dengan Warisman yang pengusaha. Begitu jadi Ny. Warisman, langsung tinggal di kawasan elit. Dulu orangtuanya mobil roti tawar saja tidak punya, kini pakai mobil Toyota Camry. Benar kata orangtua, bersuamikan Warisman, sekarang Nenok ibaratnya tinggal mamah karo mlumah.

Soal urusan “mlumah” sampai 3 pelita mereka membangun keluarga, tak ada masalah. Tapi setelah Nenok berusia 45 tahun dan suaminya 60 tahun, barulah bom waktu itu datang. Warisman sangat mengecewakan dalam urusan ranjang, karena sudah kena penyakit DRS Med alias: dereng rampung sampun medal (ejakulasi dini).

BACA JUGA :  Sambangi Penderita Diabetes Melitus Akut, Jom Positif Akan Buka Posko Bantu Nurjiah

Paling menyebalkan dan sering bikin Nenok jengkel, saat sedang memberikan nafkah batin untuk istri, kok bisa-bisanya Warisman tertidur. “Mas, Mas, bangun! Kok kayak anggota DPR saja sampeyan.” Tegur Nenok saking kesalnya, dan mood-nya pun hilang serta merta.

Selalu kecewa dari hari ke hari, menjadikan Nenok ingin menghadirkan tokoh alternatif. Presiden Jokowi saja bisa pakai struntman untuk naik sepeda motor, tentunya pakai stuntman untuk urusan ranjang bolah-boleh saja dong! Karena pertimbangan itulah Nenok kemudian mencari berondong untuk pelega nafsu.

Kebetulan karyawan tokonya, Bun Yanto (27,Nama Samaran) sangat memenuhi kriterianya. Wajah lumayan ganteng, bodi atletis. Nenok pun berfikir, tongkrongannya saja begitu, apa lagi “tangkringan”-nya pasti memuaskan. Mulailah anak muda itu dipancing-pancing.

Ternyata Bun Yanto juga termasuk lelaki pencinta benda purbakala. Dipancing-pancing juragannya yang sudah hampir nenek-nenek mau juga. Sejak itu dia jadi “stuntman” untuk memuaskan hasrat Ny. Nenok yang selalu mengerucut. Dan benar prediksi istri Warisman ini, baik tongkrongan maupun “tangkringan” Bun Yani masih berbanding lurus.

Tentu saja Bun Yanti yang sudah korban bonggol, dapat jaminan benggol yang lumayan. Dia sering ditransver uang oleh juragannya. Ketahuannya Nenok suka main “empat kaki” bersama pegawai toko ketika Warisman gunakan SMS banking. Usut punya usut banyak dana mengalir ke “stuntman” istrinya. Tentu saja Warisman marah besar. Bun Yanto dipecat dan Nenok diceraikan. (Red/GunarsoTS)

logo - Single Cloud Template - Fast News
Banner Pemprov 696x147 - Single Cloud Template - Fast News
Banner Publikasi DPRD Provinsi Kepri Mei 2016 696x125 - Single Cloud Template - Fast News
IMG 20180309 WA0005 696x144 - Single Cloud Template - Fast News
bannerlingg2018 - Single Cloud Template - Fast News
bannerdprdlingga2018 - Single Cloud Template - Fast News
bannerpemkabanambas2018 - Single Cloud Template - Fast News
bannerdprdanambas2018 - Single Cloud Template - Fast News

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU

Lanal Ranai Giat Bersih Pantai Dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional 2019

Harian Memo Kepri, Natuna -- Dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional Tahun (HPSN) Tahun 2019,  Lanal Ranai melaksanakan kegiatan bersih pantai, Kamis (21/01/19)Kegiatan dengan...

Koramil 03/0315 Bintan Karya Bakti Peringati Hari Peduli Sampah Nasional 2019

Harian Memo Kepri, Bintan -- Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan bekerjasama dengan Pemkab Bintan dan komponen masyarakat lainnya melaksanakan karya bakti bersama Pemda dan masyarakat,...

Meriahkan HPSN 2019, Koramil 02/0315 Bintan Antusias Gelar Ikut Gotong Royong

Harian Memo Kepri, Bintan -- Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, Koramil 02/Bintim Kodim 0315/Bintan dan Warga Kijang Kota menggelar kegiatan gotong royong, Kamis (21/2/2019).Dandim...

HPSN 2019, Koramil 01/0315 Bintan Ikut Bersihkan Sampah

Harian Memo Kepri, Tanjungpinang -- Guna menyemarakkan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019, Anggota Koramil 01/Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan bersama warga Kota Tanjungpinang Ikut...

Bupati Anambas Abdul Haris Audiensi ke BNPP Terkait Bencana

Harian Memo Kepri, Anambas -- Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, S.H melakukan Audiensi bersama Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana, di Aula Pertemuan BNPP Jakarta,...
Slide1 - Single Cloud Template - Fast News

Nilai Tukar Mata Uang Asing Terupdate

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.070,9537
MYR
3.449,9446
SGD
10.401,3606
JPY
127,0801
CNY
2.094,0775
INR
197,6673
AUD
9.999,6089
EUR
15.948,6662