Alamak!!,, Sopir Bus dan Seorang Janda Kepergok Main ‘Kuda-kudaan’ di Depan Masjid

Supir bus dan seorang janda mesum didepan Masjid berhasil diamankan pihak Polisi (foto.ist)

HarianMemoKepri.com, Hukrim – Sepasang kekasih ditangkap warga sedang berzina di dalam minibus antarkota. Perilaku ini dilakukan di depan Masjid Raya Kota Langsa, kemarin malam.

“Mereka kami tangkap setelah sopir itu memasukkan seorang perempuan ke dalam mobil,” kata Miswar, seorang warga yang ikut memergoki dua pelaku, Senin, (16/4)

Penangkapan tersebut saat dikutip dari AJNN, bermula dari kecurigaan saat menyaksikan sopir yang duduk di dekat kendaraannya dihampiri seorang perempuan. Setelah mengobrol singkat, keduanya masuk ke bagian tengah minibus itu.

Saat diintip, keduanya asyik berpelukan dan berposisi layaknya anak bermain kuda-kudaan.  Warga langsung menggedor kendaraan berkaca gelap itu dan memaksa keduanya keluar.

Warga juga menginterogasi keduanya. Belakangan diketahui, sopir berinisial AN itu warga Simpang Opak dan perempuan adalah warga Tualang Cut, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang. Menurut keterangan AN, pasangannya adalah janda yang kabur dari rumah.

“Untuk proses lebih lanjut, saat ini sopir beserta mobilnya diserahkan kepada pihak Dinas Syariat Islam,” kata Miswar. Sayang, hingga berita ini diunggah, belum ada konfirmasi dari dinas terkait langkah yang akan mereka lakukan terhadap keduanya. (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here